Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
4012834KBJLulus5111100007SULIADI MARSETYAPengembangan Mekanisme Adaptive Streaming untuk Peningkatan Layanan Cloud Gaming pada Kondisi Jaringan Dinamis
4021396RPLLulus5104100136SUKRIYA AL ASYIKPerancangan dan pembuatan perangkat Lunak E-Learning Berbasis .Net menggunakan teknologi asp.net 3.5 dan Ajax dengan partial rendering untuk studi kasus scored online test
4032016KBJLulus5107100100SUKMA PERMATA ADIRancang Bangun File System menggunakan Andrew File System dengan service cache based dalam level user space.
4042395RPLLulus5109100122SUKMA ARBIANTO SANTOSARancang Bangun Permainan Strategi Waktu Nyata dengan Pembangkitan Area Bermain Berdasarkan Google Maps Menggunakan Microsoft XNA Game Studio 4.0
405542RPLLulus5197100018SukiyantoPerancangan dan Pembuatan Sistem InformasiUntuk Mengakses Data Personal Dengan Menggunakan LayananSMS Telepon Genggam
4062065KBJBatal5106100055SUJONOAplikasi Management Parkir Menggunakan Web Service dan Android
4072326KBJBatal5106100055SUJONOIntelligent Learning System Untuk Pembelajaran Interaktif Sekolah Berbasis Mobile
4082530KBJLulus5106100055SUJONOIntelligent Learning System Untuk Pembelajaran Interaktif Laboratorium
409453KCVLulus5199100042SujianikPPPL Pembangkit Structured English Berdasarkan Rule pd Tabel Keputusan
410397KBJLulus5198100082Suhari Yonoperancangan dan pembuatan prototipe portal berita berbasis piranti bergerak dengan menggunakan teknologi java 2TM micro edition (J2ME) dan java 2TM enterprise edition (J2EE)-Servlets
411896RPLLulus5101100017SUGENG YUNIANTORancang Bangun Komponen Pembangkit Image Peta dari Vektor pada Web menggunakan Flash
412366KCVLulus5196100095Sugeng HariyonoPembuatan perangkat lunak untuk menampilkan peta vektorial di Web dengan menggunakan Applet
4132388KCVLulus5106100174SUGAR RAY VEREL MREKONSTRUKSI BENTUK 3D DARI LINE DRAWING TANPA HIDDEN LINE DENGAN PENYUSUNAN HIDDEN STRUCTURE DAN METODE BERBASIS OPTIMASI
4142682KBJLulus5110100030SUFRENDO SAPUTRASinkronisasi Content E-Learning Terdistribusi Berbasis Model Komunikasi Indirect Menggunakan Sistem Publish-Subscribe
4154033RPLLulus05111740000158SUDRAJAD HADI SAPUTRARancang Bangun Perangkat Lunak Simulasi Deteksi Masker
4162151KCVLulus5108100131SUCI ISTACHOTIL JANNAHImplementasi Minimisasi l1-l0 untuk Restorasi Citra yang Mengalami Degradasi oleh Derau Gaussian Campuran
417708KCVLulus5100100002SUCI HATINING RINIOptimalisasi pemilihan ciri dengan menggunakan algoritma Branch-and-Bound
4183582IGSLulus05111540000149SUBHAN MAULANAImplementasi Permainan Block Stacking Tower Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Oculus Rift
4192894RPLLulus5111100058STIEVEN WIRAKASAImplementasi Penyimpanan Data Berbasis Ontologi pada RDBMS
4203355RPLLulus5114100100STEVEN KURNIAWANRancang Bangun Aplikasi e-Learning Berbasis Perangkat Bergerak Android pada Fitur Manajemen Quiz dan Tanya Jawab Menggunakan Paradigma Reactive Programming
Awal  Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Selanjutnya  Akhir