Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
4012320RPLLulus5109100073ANDRE RIZQON MAULANARancang Bangun Aplikasi “Traffic Info” Untuk Berbagi Informasi Kondisi Kepadatan Lalu Lintas Berbasis Mobile
4023152APLulus5113100013ANDRE SETIAWANRancang Bangun Aplikasi Pelelangan Online (e-auction) Berbasis Perangkat Bergerak Android
4032377RPLLulus5109100101ANDRE VICTORIO ALLORERUNGRancang Bangun Aplikasi Berorientasi Arsitektur Service (SOA) dengan Pendekatan Workflow pada Domain Customer Relationship Management (CRM) untuk Sistem Enterprise Resource Planning
4043197APLulus5113100144ANDRE ZACHARY REINALDIRancang Bangun Plug-in Eclipse untuk Merekam Aktivitas Pemrograman Menggunakan Finite State Machine
4053746AJKLulus05111540000047Andrea Prahita JanardanaImplementasi Routing Protocol Ad-hoc On-demand Distance Vector (AODV) Berdasarkan Faktor Kecepatan dan Arah di Lingkungan VANETs
4062969MILulus5112100004ANDREAN HUTAMA KOOSASIDeteksi Fraud Menggunakan Metode Model Markov Tersembunyi Pada Proses Bisnis
4073579IGSLulus05111540000029Andrean Januar PriatmojoImplementasi Permainan Marble Maze Game Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Teknologi HTC Vive
4082147KCVLulus5108100132ANDREAS DANIEL ARIFINImplementasi Algoritma K-Nearest Neighbour berdasarkan Algoritma One Pass Clustering untuk Kategorisasi Teks
4093353KCVLulus5114100153ANDREAS GALANG ANUGERAHKlasifikasi Tingkat Keganasan Kanker Paru-Paru pada Citra Computed Tomography (CT) Scans menggunakan Metode Convolutional Neural Network
4103183DTKDitolak5113100032ANDREWDeteksi kecepatan kendaraan berjalan di jalan menggunakan OpenCV
4112951KCVLulus5112100149ANDREW JOSHUA NAPITUPULUPengenalan Taktik Tim Sepakbola Pada Video Pertandingan Sepakbola Melalui Metode Bag-of-Words
4122531RPLLulus5109100036ANDREYAN RIZKY BASKARARancang Bangun Aplikasi GIS sebagai Sistem Peringatan Dini Untuk Mitigasi Resiko Bencana Dengan Pengingat Berupa SMS
4131147KBJLulus5105109503ANDRI FEBRIANP3L Aplikasi Streaming Video dan Presentasi Online berbasis protokol SIP
4141821KBJLulus5106100142ANDRI IRWANTOImplementasi Robot NXT LEGO Pada Permainan Tic Tac Toe
4152716RPLLulus5111100196ANDRI RINALDI SITINJAKSistem Manajemen Distribusi Penilaian Jurnal pada Proses Akreditasi Jurnal Nasional (Arjuna)
4163052RPLLulus5112100116ANDRIAS MEISYAL YUWANTOKOPembuatan Kakas Bantu untuk Mendeteksi Ketidaksesuaian Diagram Urutan (Sequence Diagram) dengan Diagram Kasus Penggunaan (Use Case Diagram)
4172843IGSLulus5111100081ANDRIE PRASETYO UTOMORancang Bangun Modul Procedural Content Generation pada Permainan Friend and Foe
418341RPLLulus5197100090Andry S. HuzainPerancangan dan Pembuatan Aplikasi Web untuk Indirect Material Procurement berbasis COM+ dengan Menggunakan Design Pattern
4191799KBJLulus5106100014ANDRY SEVTIAWANSIMULASI LAYANAN SUARA PADA MOBILE PHONE MENGGUNAKAN JAVA 2 MOBILE EDITION BERBASIS WIRELESS FIDELITY
4202904APBatal5112100207ANDRYS SILALAHIKakas Bantu Perekam Proses Pemrograman untuk Bahasa Pemrograman Java
Awal  Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Selanjutnya  Akhir