Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
4613960KCVLulus05111740000124FURQAN ALIYUDDIENSistem Navigasi pada Throwing Robot ABU Robocon 2021 dengan Integrasi Wheel Odometry dan Lidar Scan Matching menggunakan Iterative Closest Point
4623959KCVRevisi05111640000137Muhammad FarhanAplikasi web untuk deteksi jenis Acute Lymphoblastic Leukemia
4633958IGSLulus05111740000067MUHAMMAD IQBAL IMANI ATFANRancang Bangun Aunia: Rhythm Game dengan Auto-Generated Beatmap Berdasarkan Input Musik
4643957IGSLulus05111740000187RANA WIJDAN NAIMDesain dan Evaluasi Antarmuka Pengguna Aplikasi Web Responsif myITS Marketplace Berdasarkan Design Thinking
4653956IGSTunggu Sidang Proposal05111740000019PARAMASTRI ARDININGRUMDesain dan Evaluasi Antarmuka Pengguna Responsif Aplikasi myITS Connect ModulJob MarketplaceMenggunakan Metodologi User-centered Design
4663955IGSTunggu Sidang Proposal05111740000049YEMIMA SUTANTORancang Bangun Aplikasi WebXR pada myITS Academics untuk Fitur Formulir Rencana Studi
4673954RPLLulus05111740000075MUHAMMAD RAFI FADHILAHImplementasi Autentikasi Terpusat menggunakan Protokol SAML2 di myITS SSO
4683953AJKLulus05111740000195HAFIDZ FIRMAN ASQALANYPerancangan dan Implementasi Prototype Tempat Sampah Pintar di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
4693952KCVLulus05111740000191ALFIN PRADANAKlasifikasi Intent pada Teks Percakapan untuk Sistem Chatbot Service Desk
4703951KCVLulus05111740000017SHINTYA REZKY RAHMAYANTIPembuatan Sketsa dari Foto Objek Nyata Menggunakan Generative Adversarial Network dan Deep Reinforcement Learning
4713950AJKLulus05111740000087IDA BAGUS RAI WIDNYANAPerancangan dan Implementasi Prototype Smart Pet Feeder
4723949KCVLulus05111740000099BOBBI ADITYAPemeringkatan Influencer Menggunakan Pendekatan Topic-Specific Influence pada Data Twitter
4733948KCVLulus05111740000034IFTA JIHAN NABILARekomendasi Produk berdasarkan Preferensi Konsumen dan Analisis Sentimen Berbasis Aspek pada Ulasan Pembelian
4743947KCVLulus05111740000190BASTIAN FARANDYKlasifikasi Judul Penelitian untuk Pemodelan Topik Menggunakan Metode Graph Convolutional Network
4753946DTKLulus05111740000096ARINO JENYNOFPencarian Initial Basic Feasible Solution menggunakan metode nilai12 pada Transportation Problem
4763945MILulus05111740000169MUHAMMAD FARHAN HAYKALMetode Berbasis Graf Untuk Menemukan Proses Bisnis Kolaborasi yang Berisi Invisible Non-Prime Task dalam Non-Free Choice
4773944RPLLulus05111740000140ZAKY THARIQ HINDAMIRancang Bangun Aplikasi Mobile Sistem Deteksi Jenis Batik di Indonesia
4783943IGSTunggu Sidang Proposal05111740000138AHMAD NAUFAL HRancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Pemesanan Pizza untuk Pelanggan Restoran Berbasis Web Menggunakan WebSocket
4793942IGSTunggu Sidang Proposal05111740000128AHMAD YAHYA ABDUL AZIZImplementasi Algoritme Procedural Content Generation Lindenmayer System Dalam Pembuatan Dunia Tiga Dimensi Pada Permainan Dengan Genre Dungeon Crawler
4803941IGSTunggu Sidang Proposal05111740000094NUR MUHAMMAD HUSNUL HABIB YAHYAImplementasi Algoritma Cellular Automata dalam Pembuatan Dunia Dua Dimensi Secara Prosedural pada Permainan Roguelike Grey
Awal  Sebelumnya 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 Selanjutnya  Akhir