Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
5612945IGSLulus5110100044ADITHYA AGUNG WINOTOPembuatan Aplikasi Calistung Secara Menarik untuk Anak SD Kelas 1,2 dan 3
5622957IGSLulus5112100090SATRIYA WICAKSANAPelatihan Keselamatan Penyeberangan Jalan Berbasis Teknologi Google Cardboard
5632968IGSLulus5112100093MUHAMMAD GHOZIE MANGGALAMixed Reality menggunakan Google Cardboard untuk Penataan Ruangan dengan Objek Tiga Dimensi
5642975IGSLulus5112100156BIMO SIGIT RUSANJAYAPermainan Simulasi Bisnis ERP Manufaktur Sereal Dengan Pemodelan Finite State Machine
5652976IGSBatal5112100190RAHMA FIDA FADHILAHDeteksi Penyakit Tremor Menggunakan Teknologi Leap Motion
5662979IGSLulus5112100202CHRISTO ATAN PERSADAPenerapan Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak berbasis Android untuk Terapi Phobia Ruang Sempit (Claustrophobia)
5672985IGSLulus5112100126RADHEA WICAKSONO PUTRAPermainan Augmented Reality dalam Mendukung Pembelajaran Anak tentang Binatang pada Perangkat iOS
5682987IGSBatal5112100072SHABRINA KHARISMASARIImplementasi Kecerdasan Buatan pada Computer Player dalam Game Bomberman Menggunakan Algoritma Alpha-Beta Prunning
5692990IGSLulus5112100085ANGGA SAPUTRA DWI WARDANARancang Bangun Aplikasi Virtual Musical Composer, Sebagai Media Menciptakan Sebuah Lagu Menggunakan Leap Motion Controller
5702999IGSLulus5112100057MUHAMMAD FERDINANSYAH ARIGHISimulasi Evakuasi Bencana Kebakaran pada Jurusan Teknik Informatika ITS Berbasis Teknologi Google Cardboard
5713004IGSLulus5112100074TRI SUTRISNO NUSANTARAGestur Tangan sebagai Interaksi dan Kontrol dalam Realitas Virtual Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
5723027IGSBatal5112100098FAIS ZHARFAN AZIFImplementasi Adaptive AI dan Algoritma A* dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
5733028IGSLulus5112100108ADITYA PUTRA FERZASimulasi Pengamatan dan Pengenalan Rasi Bintang dan Karakteristiknya dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
5743032IGSLulus5112100010FAJAR SETIAWANRancang Bangun Random Word Generator dengan Algoritma Backtracking pada Gameplay untuk Game Ambrosia
5753033IGSLulus5112100016LUTHFI FIRMANSYAH SOEHADAKPenerapan Handwriting Recognition pada Pembuatan Game Argon and the Cursed Sword Menggunakan Algoritma Decision
5763036IGSLulus5112100061FAISHAL AZKA JELLYANTORancang Bangun Pembangkit World Dinamis Menggunakan Algoritma Recursive Backtracking pada Game 2D Platformer "Mine Meander"
5773041IGSLulus5112100088ARDHA PUTRA SANTIKARancang Bangun Aplikasi Edutainment untuk Anak SD dengan Teknik Gamifikasi Berbasis Octalysis dan Machinations Framework
5783046IGSLulus5112100159WAHYU WIDYANANDARealitas Virtual Sistem Navigasi pada Lingkungan Virtual Mall dengan Menggunakan NavMesh dan Google Cardboard
5793054IGSLulus5112100134DIMAS RISKAHADI3D Virtual Pet Game Multiplayer dengan menggunakan Google Cardboard
5803069IGSLulus5112100135YOHANES ADITYA SUTANTORancang Bangun Modul Pengenalan Bahasa Isyarat Indonesia Menggunakan Teknologi Kinect dan Metode Back Propagation Genetic Algorithm Neural Network
Awal  Sebelumnya 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 Selanjutnya  Akhir