Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
31613556IGSLulus05111540000020Nabilah Zaki LismiaSimulasi Berbicara dalam Bahasa Asing Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Speech Recognition, Chatbot, dan Teknologi Google Daydream
31623561IGSLulus05111440007003AHMAD MUZAKKA ISHAQIPerancangan dan Implementasi Game Simulasi Manajemen Rumah Sakit: Hospital Simulation Berbasis Platform Microsoft Windows
31633565IGSLulus05111440000160HANENDYO INDIRA HARTONO PUTRAImplementasi Perlin Noise untuk membuat peta pada permainan Bergenre Survival ‘Tersesat’
31643579IGSLulus05111540000029Andrean Januar PriatmojoImplementasi Permainan Marble Maze Game Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Teknologi HTC Vive
31653582IGSLulus05111540000149SUBHAN MAULANAImplementasi Permainan Block Stacking Tower Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Oculus Rift
31663583IGSLulus05111540000016Gd. Wahyu Nugraha SubagiaRancang Bangun Aplikasi Berbasis Realitas Virtual pada Olahraga Wall Climbing menggunakan Oculus Rift dan Leap Motion
31673586IGSLulus05111540007006Yuga Mitra HakikiPermainan realitas virtual endless runner menggunakan teknologi Oculus Rift
31683596IGSLulus05111540000065Eko Puji PramonoPermainan Simulasi Juragan Lele Dengan Pemodelan Finite State Machine
31693608IGSLulus05111540000044Renaldi WahyudionoPerancangan Antarmuka Aplikasi myITS Berdasarkan Pedoman Material Design Menggunakan Metode User Centered Design dan Metode Pengujian System Usability Scale Berbasis Android
31703622IGSLulus05111540000009NARENDRA HARYO BISMOPerancangan Permainan Tower Blocks Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Teknologi Google Daydream
31713635IGSLulus05111540007003NIRMALAVisualisasi Rancangan dan Pembuatan Pola Busana Pria Menggunakan Software Processing
31723636IGSLulus05111540000005Afrian Mutfiatul ChusnahVisualisasi Rancangan dan Pembuatan Pola Busana Wanita Menggunakan Software Processing
31733648IGSLulus05111540000096MOCHAMAD NURFAIZALImplementasi Artificial Intelligence pada Game Puzzle ‘SE AAN’ Menggunakan Metode Recursive Division
31743666IGSLulus05111540000173DIAS ADHI PRATAMAPERMAINAN REALITAS VIRTUAL GRAND WIZARD MENGGUNAKAN TEKNOLOGI OCULUS RIFT DAN LEAP MOTION DENGAN KENDALI POINT CLOUD RECOGNITION
31753667IGSLulus05111540000103FATUROCHMAN PRANACAHYA ANDRIANTOEvaluasi Aspek Psikomotorik Siswa SD pada Bangun Datar dan Ruang Menggunakan Leap Motion dan Oculust Rift
31763669IGSLulus05111540007004MUKRAMINMetode Pembelajaran Bangun Ruang dengan Aplikasi AUGGO Menggunakan Teknologi Augmented Reality untuk Siswa Sekolah Dasar
31773685IGSLulus05111540000106YUDHA ADITYA MUHAMMADRancang Bangun Araso (Arena soal) permainan multipemain pertandingan dan Kompetisi kuis
31783686IGSLulus05111540000041Pametri DinasufiaRancang Bangun Aplikasi Permainan Simulasi Perkuliahan Mahasiswa
31793693IGSLulus05111540000121DICKY MUHAMMAD PRIANGGAImpementasi Metode Procedural Content Generation (PCG) pada pembangkitan peta game Dungeon Hunter
31803731IGSLulus05111640000133FARIZ MAULANA PURNOMOPerancangan Aplikasi Android Halal Check Berdasarkan Pedoman Material Design Menggunakan Metode User-Centered Design
Awal  Sebelumnya 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 Selanjutnya  Akhir