Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
31613765APLulus05111640000118RIMBA AZHARADesain dan Analisa Algoritma Lowest Common Ancestor dengan Metode Range Minimum Query pada Permasalahan SPOJ Ada and Football
31623766APLulus05111540000128MUHAMMAD PANDU PRAADHADesain dan Analisis Algoritma untuk Mendapatkan Aliran Maksimal pada Graf Tidak Berarah dan Berbobot dalam Penyelesaian Permasalahan SPOJ ADAHOSE - Ada and Hose
31633767AJKLulus05111640000056AGUEL SATRIA WIJAYAPengembangan Kemampuan Skala Otomatis pada Server Berbasis Kubernetes
31643768KBJLulus05111540000097BENITO DANNESWARA WIDYATAMARancang Bangun Jaringan Sensor Nirkabel Berbasis Zigbee untuk Kasus Monitoring Kualitas Air Pada Lingkungan Terdistribusi
31653769AJKLulus05111640000164HILMI RADITYA PRAKOSOImplementasi Strategi Shadow Deployment Untuk Pengembangan Perangkat Lunak Infrastruktur Cloud Menggunakan Docker dan Jenkins.
31663770AJKLulus05111640000168ISMAIL SYARIEFImplementasi Alur Proses Pengembangan Perangkat Lunak Berbasis Cloud Menggunakan Docker, Jenkins dan Kubernetes
31673771AJKLulus05111640000106AZKIATUNNISA RAHMA FAJRIYATIImplementasi CI/CD Pipeline dengan Jenkins pada Lingkungan VM menggunakan Ansible
31683772AJKLulus05111640000148AKMAL DARARI RAFIF BASKOROImplementasi K-Means Clustering dengan metode Link Coefficient pada AODV untuk Meningkatkan Stabilitas Rute Dalam MANETs
31693773APLulus05111640000184MUHAMMAD AUFA WIBOWOPenerapan Metode Deep Learning Long Short-Term Memory Network Pada Prediksi Data Time-Series
31703774APLulus05111640000006RAHADIAN KOESDIJARTO PUTRAImplementasi Arnold's Cat Map dan Logistic Map dalam Pemanfaatan Enkripsi dan Dekripsi Citra Digital
31713775IGSLulus05111640000059FIRMAN MAULANARancang Bangun Aplikasi Permainan DigiTale Dengan Menggunakan Procedural Content Generation Untuk Pembuatan Lanskap Secara Real-time
31723776IGSLulus05111640000071GANENDRA AFRASYA SALSABILLARancang Bangun Tachyon: Multi-Platform Horizontal Scrolling Rhythm Game Berbasis osu!framework dan BASS Audio Library Sebagai Audio Decoder
31733777IGSLulus05111640000090PUTRI NURUL APRILLIANDINIPenggunaan Augmented Reality untuk Mengeksplorasi Dunia Nyata melalui Sudut Pandang Orang Ketiga secara Real-time
31743778IGSLulus05111640000147ANANDA AFRYAN GEMILANGANALISIS DAN PERANCANGAN ANTARMUKA SITUS PPDB SURABAYA DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN BERDASARKAN PEDOMAN MICROSOFT FLUENT DESIGN
31753779KBJLulus05111640000095MOH. MUZAYYIN AMRULLOHRancang bangun metode data hiding dengan menggunakan Fuzzy Logic
31763780IGSLulus05111640000158FARIZ ARDIN ADHIYAKSAPenerapan Teknologi Realitas Virtual Imersif dan Interaktif untuk Visualisasi Data Peneliti
31773781KCVLulus05111640000001SAFIRA VANILLIA PUTRIKlasifikasi Multi Label Gaya Belajar VAK berdasarkan Perilaku Pembelajaran pada E-learning Menggunakan Metode Supervised Learning
31783782MILulus05111640000187KHAIRUNNISA` RAHMA MARDIYANIIdentifikasi Keyword pada Konten Publikasi Jurnal Ilmiah untuk Studi Kasus Pencarian Publikasi Online ITS (POMITS)
31793783IGSLulus05111640000093MUHAMMAD IVAN RIANSYAH PUTRAPenerapan Point-Cloud Gesture Recognizer pada Permainan Realitas Virtual Nightmare: Arachnophobia dengan Perangkat Oculus Rift
31803784IGSLulus05111640000086ARIQ SUDIBYOPermainan Realitas Virtual Archer Master Menggunakan Teknologi Oculus Rift dan Speech Recognition
Awal  Sebelumnya 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 Selanjutnya  Akhir