Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
31613258IGSDitolak5113100025GHUFRON RAUDYA RAMADHANImplementasi Augmented Reality (AR) dalam game Duck Hunt dengan menggunakan fitur VUFORIA Smart Terrain
31623278IGSLulus5113100010GURUH ARYA SENNAPermainan First Person Shooter (FPS) Realitas Virtual Perangkat Android Survival Maze
31633279IGSBatal5113100071YOSUA NOVE PRATAMAPerancangan dan Implementasi metode baru dalam klasifikasi multi orientasi teks grafis adegan 3D dalam video
31643281IGSBatal5113100014I GEDE BANDEM SUARDIKA JAYAInplementasi Location-based Service sebagai Pembangkit Enemy dan Item pada game "Hero Adventure"
31653283IGSLulus5113100047BILLYimplementasi Artificial Intelligence pada Game Defender of Metal City dengan menggunakan Finite State Machine
31663284IGSLulus5112100161SOCA GUMILAR RAMADHANRancang Bangun Game Realitas Virtual Taman Makhluk Purba pada Perangkat Bergerak Berbasis Android
31673290IGSLulus5113100056FRANKY SETIAWAN DALDIRIRancang Bangun Aplikasi Terapi Pasca Stroke Untuk Latihan Pergerakan Jari Tangan dengan Menggunakan Leap Motion
31683292IGSLulus5112100150BULAN RAHMAT SETYADIRancang Bangun Pembangkit Level dan Skenario Otomatis Pada Game Puzzle Move the Block Berbasis Android
31693293IGSBatal5113100070DIAN ANNISSA`Master Manajerial : Permainan Simulasi Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Penempatan Kerja dengan Pemodelan Finite State Machine
31703299IGSLulus5113100045DEVIRA WIENA PRAMINTYARealitas Virtual untuk Belajar Kosa Kata Bahasa Asing Menggunakan Teknologi Google Cardboard
31713302IGSLulus5113100097ZIKRUL IHSANPengembangan Sistem Realitas Virtual Pada Perangkat Mobile Untuk Terapi Acrophobia Yang Memberikan Efek Terapeutik Menggunakan Teknologi Google Card Board
31723304IGSLulus5112100046MUHAMMAD HUSAIN FUAD DImplementasi Algoritma Djikstra Pada Permainan Tattara Sebagai Pembangkit Puzle Dan Pemberi Skor
31733315IGSLulus5110100187ANTONIO CAHYADI LPenerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Typing Game Word Master
31743316IGSLulus5113100059JOSHUA KEVIN RACHMADIIntegrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konsten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands dengan Term Frequency - Inverse Document Frequency
31753330IGSLulus5114100083SYAUKI AULIA THAMRINImplementasi Algoritma Hunt-and-Kill untuk Perancangan Puzzle pada Game 'Plant the Future'
31763331IGSLulus5113100177HERDIANTO NAUFAL FARRASAplikasi Electronic Commerce Menggunakan Teknologi Realitas Virtual
31773336IGSLulus5114100176TIARA ANGGITAPengenalan Bahasa Isyarat Indonesia dengan Metode Dynamic Time Warping (DTW) menggunakan Kinect 2.0
31783344IGSLulus5114100086RR. VANIA MAYA CARISSADeteksi Bentuk Tangan untuk Membantu Pengenalan Bahasa Isyarat Indonesia dengan Penggabungan Data Warna dan Kedalaman pada Video menggunakan Kinect 2.0
31793356IGSBatal5113100155AHMAD ZAKIRancang Bangun Simulasi Tertib Lalu Lintas Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah Nomor 79 Tahun 2013 Menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
31803363IGSLulus5113100133AGUNG TEGUH SETYADIHotel Manager : Permainan Simulasi Manajemen Operasi Hotel dengan Pemodelan Finite State Machine
Awal  Sebelumnya 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 Selanjutnya  Akhir