Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
13613045KCVLulus5112100086YUSUF AZIS HENNY TRI YUDHANTOROImplementasi Fitur SIFT dan Fisher Vector Encoding untuk Aplikasi Pengenalan Wajah.
13623044MILulus5112100107KAMALI YAHYAPenyimpanan dan Pengqueryan Basis Data Relasional Berbasis Ontologi untuk Permasalahan Pohon Keluarga (Family)
13633043MILulus5112100211ALIEF YOGA PRIYANTOPencarian Relasi Objek-objek Warisan Budaya Indonesia Berdasarkan Keterkaitan Informasi Temporal dengan Menggunakan Ontologi
13643042MILulus5112100120MOCHAMAD BAKHTIAR HSkema Metadata untuk Dokumentasi Peninggalan Warisan Budaya yang Bertautan dengan Geo Linked Open Data
13653041IGSLulus5112100088ARDHA PUTRA SANTIKARancang Bangun Aplikasi Edutainment untuk Anak SD dengan Teknik Gamifikasi Berbasis Octalysis dan Machinations Framework
13663040KCVLulus5112100056JULIA SAFITRIImplementasi Metode Neuro-fuzzy Classification untuk Klasifikasi Data Medis
13673039KCVLulus5112100193ATIKA FARADINA RANDAImplementasi Metode Kombinasi Histogram of Oriented Gradients dan Hierarchical Centroid (HOG-HC) untuk Sketch-Based Image Retrieval
13683038KCVBatal5112100022RR. AJENG SOFIANAEkstraksi Jalan Raya Semi-Automatis Berdasarkan Pemilihan Tepi Jalan dari Foto Udara Beresolusi Sangat Tinggi
13693037RPLBatal5112100076MOHAMMAD IQBAL RAMADHANRekayasa Ulang Pada Aplikasi Pembelajaran Bahasa Isyarat untuk Tunarungu
13703036IGSLulus5112100061FAISHAL AZKA JELLYANTORancang Bangun Pembangkit World Dinamis Menggunakan Algoritma Recursive Backtracking pada Game 2D Platformer "Mine Meander"
13713035MILulus5112100158MUHAMMAD YARJUNA ROHMATPenggunaan Metode Analisis Spasial dan Genetic Algorithms (GA) pada Sistem Penentuan Lokasi Optimum SPBU
13723034KCVLulus5112100153AFDHAL BASITH ANUGRAHImplementasi Pengenalan Iris Mata menggunakan metode Support Vector Machines dan Hamming Distance
13733033IGSLulus5112100016LUTHFI FIRMANSYAH SOEHADAKPenerapan Handwriting Recognition pada Pembuatan Game Argon and the Cursed Sword Menggunakan Algoritma Decision
13743032IGSLulus5112100010FAJAR SETIAWANRancang Bangun Random Word Generator dengan Algoritma Backtracking pada Gameplay untuk Game Ambrosia
13753031DTKBatal5112100007NOVITA LAKSMI DEVIDesain dan Implementasi Aplikasi untuk Menganalisis Sentimen Berbasis Konteks pada Media Sosial
13763030KBJLulus5112100049PUTU ADHI PURWANTORancang Bangun Layanan Mobile Sensing untuk Monitoring Kondisi Udara Secara Real Time pada Daerah Perkotaan
13773029KCVLulus5112100198LUBNA NUR A`INISegmentasi Sel Kanker Payudara pada Citra Mikroskopis Menggunakan Fuzzy C-Means dan Modifikasi Watershed
13783028IGSLulus5112100108ADITYA PUTRA FERZASimulasi Pengamatan dan Pengenalan Rasi Bintang dan Karakteristiknya dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
13793027IGSBatal5112100098FAIS ZHARFAN AZIFImplementasi Adaptive AI dan Algoritma A* dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
13803026APLulus5112100002DINAR WINIA MAHANDHIRARancang Bangun Sistem Real Time Tracking Indoor Position untuk Studi Kasus pada Gedung Teknik Informatika ITS
Awal  Sebelumnya 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 Selanjutnya  Akhir