Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
5813084IGSLulus5112100024HAFIELUDIN YUSUF RIZANAImplementasi Kecerdasan Buatan pada Game Eel Joe Menggunakan Algoritma A*
5823089IGSLulus5112100111FREESKA ROCHMA DWI TRECIANARancang Bangun Aplikasi Permainan Simulasi Kehidupan Atlet Basket SMA
5833090IGSLulus5112100157IKROM AULIA FAHDIAsynchronous Multiplayer Cardgame pada game Monster King
5843102IGSLulus5111100100BRYAN NANDRIAWANRancang Bangun Game Aksi dengan Integrasi dan Pengenalan Gambar Menggunakan Algoritma Ekstraksi Fitur SURF dan Klasifikasi SVM pada Perangkat Android
5853104IGSLulus5112100190RAHMA FIDA FADHILAHRancang Bangun Aplikasi Piano Virtual Menggunakan Teknologi Augmented Reality dan Virtual Button
5863107IGSLulus5110100119HANS ALFON ERICKSOONRancang bangun game berhitung Spaceship dengan pengendali suara menggunakan Plugin Speech Recognition pada Unity
5873109IGSLulus5112100144DIMAS WIDDY PRATAMARancang Bangun Simulasi Ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) Mobil menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
5883111IGSLulus5112100123AHMAD FATHORIQ FAUZIRancang Bangun Aplikasi Untuk Memperbaiki Kemampuan Motorik Halus pada Anak Penderita Autisme dengan Menggunakan Teknologi Leap Motion Controller
5893122IGSLulus5113100169TIKVA IMANUEL MOOYRancang Bangun Aplikasi Virtual Sasando, Sebagai Media Memainkan Alat Musik Sasando Menggunakan Leap Motion Controller
5903126IGSLulus5112100099AHMAD RIDWAN FAUZIImplementasi Lingkungan Realitas Maya dengan Menggunakan Cave Automated Virtual Environment (CAVE)
5913128IGSLulus5113100090DIDIT SEPIYANTOPenerapan Desain UX (User Experience) pada Aplikasi Drum Virtual berbasis Teknologi Intel Realsense
5923130IGSLulus5112100118ARIF FATHUR MAHMUDAKonstruksi Bounding Volume Hierarchy dengan Metode Agglomerative Clustering untuk Meningkatkan Performa Ray Tracing
5933133IGSLulus5112100163ARDHANA PRAHARSANAPenerapan Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak berbasis Android untuk Terapi Phobia Laba-Laba (Arachnophobia)
5943134IGSLulus5113100134YAHYA EKA NUGYASAEkstraksi Fitur Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
5953136IGSLulus5112100179FATIH RAMADHANPermainan Simulasi Perkuliahan Mahasiswa Dengan Pemodelan Finite State Machine
5963137IGSLulus5112100180IVAN ADRIAN IMANTAKAPermainan Petualangan Detektif Dengan Implementasi Pembangkitan Skenario Acak
5973138IGSLulus5113100089USAID SYAWAHIDUL CHAQRealitas Virtual Ibadah Haji pada Perangkat Bergerak dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
5983139IGSLulus5113100111FAIZUDDARAIN SYAMImplementasi Dynamic Difficulty Adjusment Menggunakan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) pada Game ‘The Elemental Hero’
5993157IGSLulus5112100098FAIS ZHARFAN AZIFImplementasi Adaptive AI menggunakan A* Pathfinding Project oleh Aron Granberg dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
6003164IGSLulus5112100072SHABRINA KHARISMASARIPermainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja dengan Pemodelan Finite State Machine
Awal  Sebelumnya 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Selanjutnya  Akhir