Panduan TA
Topik TA
Pencarian TA
Sidang
Berita
MonTA
> progres > tugasakhir  
Login
Username
Password
Cancel
Tugas Akhir
PENCARIAN
berdasarkan
- Semua Kriteria -
Judul TA
Nama Mahasiswa
NRP Mahasiswa
kata kunci
FILTER
- Semua RMK -
KBJ
KCV
RPL
AJK
MI
DTK
AP
IGS
- Semua Status -
Mendaftar
Tunggu Sidang Proposal
Revisi
OK
Ditolak
Batal
Maju Sidang
Lulus
Tidak Lulus
- Semua Dosen Pembimbing -
ABDUL MUNIF
ADHATUS SOLICHAH AHMADIYAH
AGUS BUDI RAHARJO
AGUS ZAINAL ARIFIN
AHMAD SAIKHU
ANNY YUNIARTI
ARY MAZHARUDDIN S
ARYA YUDHI WIJAYA
BAGUS JATI S
BASKORO ADI PRATOMO
BILQIS AMALIAH
CHASTINE FATICHAH
DANIEL O. SIAHAAN
DARLIS HERUMURTI
DIANA PURWITASARI
DINI ADNI
DOSEN LUAR
DWI SUNARYONO
F.X. ARUNANTO
FAJAR BASKORO
HADZIQ FABROYIR
HANDAYANI TJANDRASA
HARI GINARDI
HENNING T.C
HUDAN STUDIAWAN
IMAM KUSWARDAYAN
IRFAN SUBAKTI
JOKO LIANTO B.
KELLY ROSSA S
MUCHAMMAD HUSNI
NANIK SUCIATI
NURUL FAJRIN
RADITYO ANGGORO
RATIH NUR ESTI
RIDHO RAHMAN
RIYANARTO SARNO
RIZKY JANUAR A
ROYYANA MUSLIM I
RULLY SOELAIMAN
SARWOSRI
SHINTAMI CHUSNUL HIDAYATI
SISKA ARIFANI
SITI ROCHIMAH
SUPENO DJANALI
TOHARI AHMAD
UMI LAILI YUHANA
VICTOR HARIADI
WAHYU SUADI
WASKITHO WIBISONO
WIJAYANTI NURUL
YUDHI PURWANANTO
Awal
Sebelumnya
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
Selanjutnya
Akhir
NO
ID
RMK
STATUS
NRP
NAMA
JUDUL
1901
858
KCV
Lulus
5100109004
DIAH AYU LESTARI S.
Penerapan Jaringan Syaraf Tiruan Berbasis Conjugate Gradient Learning dan Regrasi Multi Linier pada Peramalan Time Series Data Keuangan
1902
903
KCV
Lulus
5102100075
EGAWATI P.
Penerapan Jaringan Saraf Tiruan Runge Kutta pada Persoalan Sistem Dinamik
1903
705
KCV
Lulus
5100100032
AGUSTINA ARI S
Penerapan Jaringan Saraf Tiruan Pada Penyelesaian Permasalahan Pembelajaran Metode Support Vector Machine
1904
1876
KCV
Lulus
5104100087
ISNAN SURYO P
Penerapan Jaringan Saraf Tiruan Dengan Variational Inequality Untuk Optimasi Fusi Citra
1905
982
KCV
Batal
5102100050
REDY ANDRIYANSAH
Penerapan Intrusion Detector System(IDS) Berbasis Artificial Neural-Network untuk Pengenalan Jenis Serangan Baru
1906
3874
AP
Lulus
05111740000116
FADHIL MUSAAD AL GIFFARY
Penerapan Implicit Tree dengan Paradigma Divide and Conquer pada Studi Kasus SPOJ HC10000 Hofstadter-Conway 10000 Dollar Sequence
1907
3033
IGS
Lulus
5112100016
LUTHFI FIRMANSYAH SOEHADAK
Penerapan Handwriting Recognition pada Pembuatan Game Argon and the Cursed Sword Menggunakan Algoritma Decision
1908
4081
AP
OK
5111840000106
SHOFIYAH MARDHIYAH
Penerapan Graf Dual pada Permasalahan E-Olymp 9413 Graphity
1909
4190
AP
Lulus
5111840000125
ADAM ABELARD GARIBALDI
Penerapan Gradient Boosting Machine Fusion untuk Deteksi Epilepsi
1910
4371
RPL
OK
5111940000120
JONATHAN TIMOTHY SIREGAR
PENERAPAN GAYA PEMROGRAMAN C# MENGGUNAKAN METODE REFACTORING PADA KODE PROGRAM DI KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA
1911
1573
KCV
Lulus
5107100513
MONA RACHMAWATI
PENERAPAN FUNGSI PEMETAAN DENGAN PENDEKATAN DISKRIMINATIF PADA DENOISING CITRA
1912
3110
MI
Lulus
5109100033
ADIVITA CHANDRA MUTIA
Penerapan Framework Multiplatform Meteor js dan NoSQL Database dalam pembuatan aplikasi chat
1913
1463
KCV
Lulus
5105100056
MALIKHAH
Penerapan Finite Element Neural Network pada Penyelesaian Persamaan Poisson dan Laplace
1914
1118
KCV
Lulus
5103100055
KARLINA K.N.
Penerapan Exact Legendre Moments (ELM) sebagai Hasil Aproksimasi Diskrit dari Momen Legendre untuk Merekonstruksi Citra
1915
3713
AP
Lulus
05111640000051
GILBERT LIJAYA THERRY
Penerapan Euler Totient pada penyelesaian permasalahan SPOJ-ADAHW : Ada and Homework
1916
1260
KCV
Lulus
5103100051
ISMINARTI
Penerapan Ensemble Clustering dengan Inisialisasi Acak
1917
3577
AP
Lulus
05111440000063
HAMKA AMINULLAH
Penerapan Dynamic Programming pada rancangan algoritma penyelesaian persoalan SPOJ Classical : Prime Lover Finding
1918
3315
IGS
Lulus
5110100187
ANTONIO CAHYADI L
Penerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Typing Game Word Master
1919
2804
IGS
Lulus
5111100181
ARENDRA JUTTA WARA
Penerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Strategy Game Realm Walker
1920
3128
IGS
Lulus
5113100090
DIDIT SEPIYANTO
Penerapan Desain UX (User Experience) pada Aplikasi Drum Virtual berbasis Teknologi Intel Realsense
Awal
Sebelumnya
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
Selanjutnya
Akhir