Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
17612643KBJLulus5110100037RAMADHAN WIJAYANTOImplementasi Picture Streaming pada Jaringan Mesh Berbasis Fisheye State Routing Menggunakan Raspberry Pi untuk Pemantauan Jalan Raya
17622641KCVLulus5110100012MUHAMMAD FAHRY ARITIANTAIdentifikasi Parameter Optimal Metode Meta-heuristik Particle Swarm Optimization dan Tabu Search pada Penyelesaian Penjadwalan Flow Shop
17632640IGSLulus5110100177REMY G MANGOWALRancang Bangun Class Library untuk Implementasi Aturan Main dari Social Game Heart Meister untuk Perangkat Android dengan Menggunakan Unity
17642639KBJLulus5110100063MUHTAROM WIDODOImplementasi Picture Streaming pada Jaringan Mesh Berbasis Protokol Babel Menggunakan Raspberry Pi untuk Pemantauan Jalan Raya
17652638RPLLulus5110100124AGUS NUGROHORancang Bangun Visualisasi Peta Kerjasama Peneliti Berdasarkan Topik Penelitian pada Sistem Repositori Peneliti menggunakan Pemodelan Graf
17662637KCVLulus5110100186SHINTA PRAMESTI PUTRI SEIPATTISEUNIdentifikasi Parameter Optimal Metode Reconstructed Phase Space pada Domain Frekuensi: Studi Kasus Ekstraksi Fitur Data Sleep Apnea
17672636KCVLulus5110100055AFIF FAUZI AULIA UR RAHMANAplikasi Pembangkit Ringkasan Dokumen yang Mudah Dipahami dengan Menggunakan Algoritma Differential Evolution yang Dimodifikasi
17682635KBJLulus5110100023I GUSTI NGURAH ADY KUSUMARancang Bangun Purwarupa Sistem Pengaturan Penerangan Ruang Secara Waktu Nyata dengan Pengenalan Aktivitas Pengguna Berbasis Integrasi Sensor Terdistribusi
17692634IGSLulus5110100708NABILAHImplementasi Modul Random Dungeon Route Generator pada Game Sosial Heart Meister
17702633KCVLulus5110100702NUR AHMAD WAHIDDesain dan Analisis Struktur Data Non Linier Rooted Tree Dinamis
17712632KCVLulus5110100156AGUS TRI WIBOWOImplementasi Algoritma Deteksi Spam yang Tersisipi Informasi Citra dengan Metode SVM dan Random Forest
17722631RPLLulus5110100145ANITA SUSANTIRancang bangun Modul Pengelompokan Dokumen Pada Sistem Manajemen Pengetahuan Kepegawaian
17732630MIBatal5110100225AZI PRASTYORancang Bangun Aplikasi Pemberian Informasi Artefak Museum Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
17742629IGSLulus5110100198RIZAL MAULIDANRancang Bangun Editor Level pada Permainan Sosial Perangkat Bergerak Card Warlock Saga
17752628IGSLulus5110100203FEBI NUR SALSABILARancang Bangun Web Service untuk Implementasi Aturan Main dan Manajemen Transaksi dalam Permainan Sosial Heart Meister pada Perangkat Android
17762627RPLLulus5110100062YUDHA NUGRAHAAutoGrader: Kakas Penilai Tugas Pemrograman dalam Bahasa C++ Menggunakan Metode Graph Similarity
17772626KCVLulus5110100704FAZAR ROHMANKlasifikasi Jenis Penyakit Acute Myeloblastic Leukemia (AML) Berdasarkan Citra Mikroskopis Sel Darah Menggunakan Metode Fuzzy Inference System
17782625RPLLulus5110100176RIZKI ACHMAD REZHARancang Bangun Alat Pengukur Tingkat Kepekatan Asap Berdasarkan Ringelmann Smoke Chart Berbasis Desktop
17792624MILulus5110100053BAMBANG DWI PRASETYO RAMADHANPerancangan dan Pembangunan Perangkat Lunak Rekomendasi Lagu Pada Karaoke Player Berdasarkan Jenis Suara
17802623RPLLulus5110100070IQBAL DWIKI KURNIAWANAplikasi Monitoring Keberadaan Objek Melalui Perangkat Bergerak Berbasis Android
Awal  Sebelumnya 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 Selanjutnya  Akhir