Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
33013248KCVLulus5113100004IMAGINE CLARA ARABELLATemu kembali citra makanan menggunakan representasi Multi Texton Histogram
33023153KCVLulus5113100005RIZQI OKTA EKOPUTRISSegmentasi Trabecular Bone Dental Panoramic Radigraph berbasis karakteristik profil segmen menggunakan Extreme Learning Machine
33033307MILulus5113100006ALDHIAZ FATHRA DAIVAKlasifikasi Kemurnian Daging Sapi Berbasis Electronic Nose
33043174KBJLulus5113100007I GUSTI NGURAH ARYA BAWANTAKlasterisasi Graf untuk Log Autentikasi dengan Algoritma Molecular Complex Detection
33053241AJKLulus5113100008DEWI KARTIKA PRASETYAWATIImplementasi Ant Colony Optimization (ACO) untuk Pemilihan Reliable Communication Link pada Ad hoc On-Demand Distance Vector (AODV)
33063175AJKLulus5113100009I DEWA PUTU SUMITRA PUTRAImplementasi Adaptif Hello Interval pada Reactive Routing protocol AODV Berdasarkan Tingkat Kepadatan One Hop Vehicle pada VANET
33073278IGSLulus5113100010GURUH ARYA SENNAPermainan First Person Shooter (FPS) Realitas Virtual Perangkat Android Survival Maze
33083251IGSBatal5113100011ALIYA RAHMA NAJIHATIImplementasi Pembangkit Peta Otomatis dalam Permainan Petualangan Role Playing Game dengan Metode Binary Space Partitioning (BSP)
33093442IGSLulus5113100011ALIYA RAHMA NAJIHATIImplementasi Teknologi Imersif dalam Pembuatan Permainan Realitas Virtual Multiplayer Survival Game dari Sudut Pandang Orang Pertama
33103250IGSLulus5113100012ALIYA FATHMA NAJIHATIImplementasi Prinsip Object-Oriented Design Pada Elemen-Elemen dalam Permainan RPG The Bloodline
33113152APLulus5113100013ANDRE SETIAWANRancang Bangun Aplikasi Pelelangan Online (e-auction) Berbasis Perangkat Bergerak Android
33123281IGSBatal5113100014I GEDE BANDEM SUARDIKA JAYAInplementasi Location-based Service sebagai Pembangkit Enemy dan Item pada game "Hero Adventure"
33133513IGSLulus5113100014I GEDE BANDEM SUARDIKA JAYAImplementasi Artificial Intelligence pada Game Real Time Strategy ‘Against Invader’ Menggunakan Metode Behavior Tree
33143141APLulus5113100015DEMSY IMAN MUSTASYARRancang Bangun Aplikasi Sistem Basis Data Online Judge (SBDOJ) untuk Proses Pembelajaran Mata Kuliah Sistem Basis Data di Jurusan Teknik Informatika ITS
33153232RPLLulus5113100016NOVITA RETNO PUJI LRancang Bangun Aplikasi Mobile Android Sistem Kehadiran Mahasiswa Melalui Pencocokan Tanda Tangan Studi Kasus Jurusan Teknik Informatika ITS
33163121DTKDitolak5113100017FENDYPerbandingan Performa Struktur Data yang Mendukung Variasi Range Query
33173171IGSLulus5113100018RIFQI MAULA IQBALImplementasi Pembangkit Puzzle Otomatis untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika
33183198AJKLulus5113100019KEVIN ARDITYAImplementasi Konsep Overlay Network pada Greedy Perimeter Stateless Routing (GPSR) di VANETs
33193203KBJLulus5113100020SETIYO ADIWICAKSONODeteksi Malicious Node pada Zone Routing Protocol di Jaringan Mobile Ad Hoc Network
33203147MILulus5113100021JOHANES ANDRE RIDOEANRancang Bangun Aplikasi MusicMoo dengan Metode MIR (Music Information Retrieval) pada Modul Mood,Genre Recognition,dan Tempo Estimation
Awal  Sebelumnya 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 Selanjutnya  Akhir