Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya 
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
37413429RPLLulus05111440000076MUHAMMAD FAISHAL ILHAMRancang Bangun Sistem Informasi Akademik Generik pada Modul Wisuda dan Yudisium Menggunakan Pola Perancangan Repository-Service
37423408IGSLulus05111440000075PANJI RIMAWANSistem Realitas Virtual untuk Berlatih Berbicara di Depan Umum Berbasis Video 360 dan Sensor Detak Jantung
37434053AJKTunggu Sidang Proposal05111440000074AGUNG REZKY RAMADHANMendapatkan Fair Routing untuk Jaringan Mobile Ad Hoc pada Protokol Ad-hoc On demand Distance Vector (AODV) dengan menghitung Fair Value pada Header Paket
37443499MILulus05111440000073HENDRA DARMAWANPemodelan dan Simulasi Proses Bisnis Interlibrary Loan Studi Kasus Perpustakaan ITS
37453560AJKLulus05111440000072PAUL ALDY SARUMAHAAnalisis Kinerja Model Propagasi Nakagami pada Ad hoc On Demand Multipath Distance Vector (AOMDV) Routing pada MANET
37463399KBJLulus05111440000071MUHSIN BAYU AJI FADHILLAHSteganografi Teks pada Aksara Sunda dengan Pendekatan Line Shift Coding
37473406MILulus05111440000069MUHAMMAD HILMANReplikasi Sebagian dengan Metode Horizontal Fragmentation pada Basis Data Sistem Kehadiran
37483493KBJLulus05111440000068BUTHORO KUNTO RAHARJORancang Bangun Sistem Monitoring dan Notifikasi Fall Detection Menggunakan Metode Quad Threshold Berbasis Dual Sensor Akselerasi dan Orientasi Multi Posisi
37493436KCVLulus05111440000067DZAKY ZAKIYAL FAWWAZPengenalan Aktivitas Manusia pada Data Video menggunakan 3D Convolutional Neural Network
37503427IGSLulus05111440000066VINSENSIA SIPRIANA ZEGAArtificial Intelligence pada Game ‘AVIAR’ Multiplayer Berbasis Virtual Reality
37513426IGSLulus05111440000065ANGGIT YUDHISTIRAPembangkitan Maze dan Pengaturan Multi Pemain pada ‘AVIAR’ Game Berbasis Virtual Reality Menggunakan Recursive Division Algorithm
37523390APBatal05111440000063HAMKA AMINULLAHPenerapan Algoritma Heuristik pada rancangan penyelesaian persoalan SPOJ Challenge : Solving The Puzzle
37533577APLulus05111440000063HAMKA AMINULLAHPenerapan Dynamic Programming pada rancangan algoritma penyelesaian persoalan SPOJ Classical : Prime Lover Finding
37543456KCVLulus05111440000062LUCHA KAMALA PUTRIKlasifikasi Objek Berbasis Kontur Menggunakan Line Segment Statistics dan Random Forest
37553484KBJLulus05111440000061TOSCA YOEL CONNERYDesain dan Implementasi Aplikasi untuk Menjawab Permasalahan Why-Not pada Reverse Skyline Queries Menggunakan Incomplete Data
37563495AJKBatal05111440000060MONICA INDAH HABSARIRancang Bangun Sistem Crowdfunding Berbasis Web dengan Menggunakan Prinsip Syariah
37573573AJKLulus05111440000060MONICA INDAH HABSARIModifikasi Fungsi Periode Perbaruan Node Pada Routing Protocol DSDV di dalam Lingkup Jaringan VANETs
37583466KBJLulus05111440000058WIDHI MAHAPUTRA PANDE PUTURancang Bangun Computation Offloading dengan Metode Fuzzy Multi Criteria Decission Making untuk Peningkatan Kinerja Proses Komputasi pada Mikrokontroler Arduino (Studi Kasus Penghitungan Jumlah Orang pada Gambar)
37593490KCVLulus05111440000057NURHAMIDAH TYAS PALUPIDeteksi pergerakan tangan dari data EEG menggunakan Fast Walsh–Hadamard Transform dan Artificial Neural Network (ANN)
37603410IGSLulus05111440000056ANANDA RICKYRancang Bangun Game Perhitungan Matematika dengan Menggunakan AR Core
Awal  Sebelumnya 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya