Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
16811861KBJLulus5106100124LUQMANImplementasi SQLite Network Server dengan Interface Python Database API v2.0
16821786KCVLulus5106100125EVA PRATIWIPendekatan untuk Penghapusan Noise Impuls dari Citra yang Rusak menggunakan Neural Network Berdasarkan Detektor Impuls
16831801RPLLulus5106100126FITRA RADITYA SAPUTRAImplementasi Adaptive AI untuk Unit Behaviour dalam Turn Based Strategy Battle System pada MMORPG Maling Hunter
16841771KCVLulus5106100127MAULA NOURCHOLIS MUCHAMMAD FDiagnosa awal citra melanoma menggunakan metode SVMBoosting
16852178KBJLulus5106100128TRI ADITYA RAHMANAplikasi Pencarian Lokasi Kendaraan Menggunakan Augmented Reality pada Perangkat Berbasis MeeGo
16861817RPLBatal5106100128TRI ADITYA RAHMANService Oriented Analysis and Design (SOAD) untuk Perangkat Lunak Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Prototipenya
16871940KBJLulus5106100129NANANG ANDRI HIDAYATMobile Live Video Streaming Pada Android dengan Menggunakan RTMP dan FlashLite 4.
16881898KBJLulus5106100130NOVA ADY ANDRIANIMPLEMENTASI JOINT KOMPRESI DAN ENKRIPSI DENGAN CHAOTICALLY MUTATED PADA HUFFMAN TREE
16891791KCVLulus5106100131DECKY KURNIAWANImplementasi Algoritma hError dan kError pada Klasterisasi Data
16901760RPLLulus5106100132RINO SUKMANDITYORekayasa Perangkat Lunak Customer Relationship Management (CRM) Reporting dan Sales Force Automation menggunakan metode Service Oriented Architecture (SOA)
16912766DTKLulus5106100133EKA PURNAMA HANDOKOImplementasi Metode Trapezoridal Fuzzy Numbers Untuk Memecahkan Masalah Transportasi
16921806RPLLulus5106100134IQ REVIESSAY PULSHASHIDISTRIBUSI DAN SINKRONISASI DATA PADA GAME MMO MALING HUNTER MENGGUNAKAN UNITY 3D NETWORK API
16931929RPLLulus5106100135DIAN HANIFUDIN SUBHIDesain dan Implementasi Multiplayer Word Game Generator dan Solver dengan Menggunakan Plurk API
16942194KCVLulus5106100137IRWANTOModifikasi dan Optimasi Performa Algoritma Klastering K-Means untuk Kuantisasi Warna Citra
16952054KCVLulus5106100139WIMBI PERDANA PUTRAPenerapan Metode Kernel Subspace pada Ekstraksi Fitur Tak Terawasi
16961690KCVLulus5106100140OVY ROCHMAWANTIPendeteksian Serat Asing dengan Segmentasi Citra
16971994KCVLulus5106100141NAJIHATI AUFAAplikasi Pengenalan Merek Mobil Menggunakan Metode Phase Congruency dan Probabilistic Neural Networks
16981821KBJLulus5106100142ANDRI IRWANTOImplementasi Robot NXT LEGO Pada Permainan Tic Tac Toe
16991768KCVLulus5106100143ATENA LAUTHVIKIIMPLEMENTASI ALGORITMA MINIMUM-VOLUME ENCLOSING SIMPLEX PADA PROSES PEMBOBOTAN SIGNATURE MATRIX MENGGUNAKAN CITRA HIPERSPEKTRAL
17001779KBJLulus5106100148AHMAD FUADIImplementasi Kriptografi pada Sistem Keamanan Teknologi Mobile Agent dengan Menggunakan Metode DES
Awal  Sebelumnya 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 Selanjutnya  Akhir