Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
30612929IGSLulus5111100024MULIA LOVENDO APRIN CIGYImplementasi Teknologi webGL untuk Pembuatan Kebun Binatang Virtual Hewan - Hewan Langka Indonesia Menggunakan Babylon.js
30622944IGSLulus5110100080VARISTHA P C ARancang Bangun Aplikasi “Math Runner” Untuk Siswa Sekolah Dasar Berbasis Android Menggunakan Teknologi Google Cardboard
30632945IGSLulus5110100044ADITHYA AGUNG WINOTOPembuatan Aplikasi Calistung Secara Menarik untuk Anak SD Kelas 1,2 dan 3
30642957IGSLulus5112100090SATRIYA WICAKSANAPelatihan Keselamatan Penyeberangan Jalan Berbasis Teknologi Google Cardboard
30652968IGSLulus5112100093MUHAMMAD GHOZIE MANGGALAMixed Reality menggunakan Google Cardboard untuk Penataan Ruangan dengan Objek Tiga Dimensi
30662975IGSLulus5112100156BIMO SIGIT RUSANJAYAPermainan Simulasi Bisnis ERP Manufaktur Sereal Dengan Pemodelan Finite State Machine
30672979IGSLulus5112100202CHRISTO ATAN PERSADAPenerapan Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak berbasis Android untuk Terapi Phobia Ruang Sempit (Claustrophobia)
30682985IGSLulus5112100126RADHEA WICAKSONO PUTRAPermainan Augmented Reality dalam Mendukung Pembelajaran Anak tentang Binatang pada Perangkat iOS
30692990IGSLulus5112100085ANGGA SAPUTRA DWI WARDANARancang Bangun Aplikasi Virtual Musical Composer, Sebagai Media Menciptakan Sebuah Lagu Menggunakan Leap Motion Controller
30702999IGSLulus5112100057MUHAMMAD FERDINANSYAH ARIGHISimulasi Evakuasi Bencana Kebakaran pada Jurusan Teknik Informatika ITS Berbasis Teknologi Google Cardboard
30713004IGSLulus5112100074TRI SUTRISNO NUSANTARAGestur Tangan sebagai Interaksi dan Kontrol dalam Realitas Virtual Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
30723028IGSLulus5112100108ADITYA PUTRA FERZASimulasi Pengamatan dan Pengenalan Rasi Bintang dan Karakteristiknya dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
30733032IGSLulus5112100010FAJAR SETIAWANRancang Bangun Random Word Generator dengan Algoritma Backtracking pada Gameplay untuk Game Ambrosia
30743033IGSLulus5112100016LUTHFI FIRMANSYAH SOEHADAKPenerapan Handwriting Recognition pada Pembuatan Game Argon and the Cursed Sword Menggunakan Algoritma Decision
30753036IGSLulus5112100061FAISHAL AZKA JELLYANTORancang Bangun Pembangkit World Dinamis Menggunakan Algoritma Recursive Backtracking pada Game 2D Platformer "Mine Meander"
30763041IGSLulus5112100088ARDHA PUTRA SANTIKARancang Bangun Aplikasi Edutainment untuk Anak SD dengan Teknik Gamifikasi Berbasis Octalysis dan Machinations Framework
30773046IGSLulus5112100159WAHYU WIDYANANDARealitas Virtual Sistem Navigasi pada Lingkungan Virtual Mall dengan Menggunakan NavMesh dan Google Cardboard
30783054IGSLulus5112100134DIMAS RISKAHADI3D Virtual Pet Game Multiplayer dengan menggunakan Google Cardboard
30793069IGSLulus5112100135YOHANES ADITYA SUTANTORancang Bangun Modul Pengenalan Bahasa Isyarat Indonesia Menggunakan Teknologi Kinect dan Metode Back Propagation Genetic Algorithm Neural Network
30803084IGSLulus5112100024HAFIELUDIN YUSUF RIZANAImplementasi Kecerdasan Buatan pada Game Eel Joe Menggunakan Algoritma A*
Awal  Sebelumnya 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 Selanjutnya  Akhir