Panduan TA
Topik TA
Pencarian TA
Sidang
Berita
MonTA
> progres > tugasakhir  
Login
Username
Password
Cancel
Tugas Akhir
PENCARIAN
berdasarkan
- Semua Kriteria -
Judul TA
Nama Mahasiswa
NRP Mahasiswa
kata kunci
FILTER
- Semua RMK -
KBJ
KCV
RPL
AJK
MI
DTK
AP
IGS
- Semua Status -
Mendaftar
Tunggu Sidang Proposal
Revisi
OK
Ditolak
Batal
Maju Sidang
Lulus
Tidak Lulus
- Semua Dosen Pembimbing -
ABDUL MUNIF
ADHATUS SOLICHAH AHMADIYAH
AGUS BUDI RAHARJO
AGUS ZAINAL ARIFIN
AHMAD SAIKHU
ANNY YUNIARTI
ARY MAZHARUDDIN S
ARYA YUDHI WIJAYA
BAGUS JATI S
BASKORO ADI PRATOMO
BILQIS AMALIAH
CHASTINE FATICHAH
DANIEL O. SIAHAAN
DARLIS HERUMURTI
DIANA PURWITASARI
DINI ADNI
DOSEN LUAR
DWI SUNARYONO
F.X. ARUNANTO
FAJAR BASKORO
HADZIQ FABROYIR
HANDAYANI TJANDRASA
HARI GINARDI
HENNING T.C
HUDAN STUDIAWAN
IMAM KUSWARDAYAN
IRFAN SUBAKTI
JOKO LIANTO B.
KELLY ROSSA S
MUCHAMMAD HUSNI
NANIK SUCIATI
NURUL FAJRIN
RADITYO ANGGORO
RATIH NUR ESTI
RIDHO RAHMAN
RIYANARTO SARNO
RIZKY JANUAR A
ROYYANA MUSLIM I
RULLY SOELAIMAN
SARWOSRI
SHINTAMI CHUSNUL HIDAYATI
SISKA ARIFANI
SITI ROCHIMAH
SUPENO DJANALI
TOHARI AHMAD
UMI LAILI YUHANA
VICTOR HARIADI
WAHYU SUADI
WASKITHO WIBISONO
WIJAYANTI NURUL
YUDHI PURWANANTO
Awal
Sebelumnya
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
Selanjutnya
Akhir
NO
ID
RMK
STATUS
NRP
NAMA
JUDUL
3061
2929
IGS
Lulus
5111100024
MULIA LOVENDO APRIN CIGY
Implementasi Teknologi webGL untuk Pembuatan Kebun Binatang Virtual Hewan - Hewan Langka Indonesia Menggunakan Babylon.js
3062
2944
IGS
Lulus
5110100080
VARISTHA P C A
Rancang Bangun Aplikasi “Math Runner” Untuk Siswa Sekolah Dasar Berbasis Android Menggunakan Teknologi Google Cardboard
3063
2945
IGS
Lulus
5110100044
ADITHYA AGUNG WINOTO
Pembuatan Aplikasi Calistung Secara Menarik untuk Anak SD Kelas 1,2 dan 3
3064
2957
IGS
Lulus
5112100090
SATRIYA WICAKSANA
Pelatihan Keselamatan Penyeberangan Jalan Berbasis Teknologi Google Cardboard
3065
2968
IGS
Lulus
5112100093
MUHAMMAD GHOZIE MANGGALA
Mixed Reality menggunakan Google Cardboard untuk Penataan Ruangan dengan Objek Tiga Dimensi
3066
2975
IGS
Lulus
5112100156
BIMO SIGIT RUSANJAYA
Permainan Simulasi Bisnis ERP Manufaktur Sereal Dengan Pemodelan Finite State Machine
3067
2979
IGS
Lulus
5112100202
CHRISTO ATAN PERSADA
Penerapan Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak berbasis Android untuk Terapi Phobia Ruang Sempit (Claustrophobia)
3068
2985
IGS
Lulus
5112100126
RADHEA WICAKSONO PUTRA
Permainan Augmented Reality dalam Mendukung Pembelajaran Anak tentang Binatang pada Perangkat iOS
3069
2990
IGS
Lulus
5112100085
ANGGA SAPUTRA DWI WARDANA
Rancang Bangun Aplikasi Virtual Musical Composer, Sebagai Media Menciptakan Sebuah Lagu Menggunakan Leap Motion Controller
3070
2999
IGS
Lulus
5112100057
MUHAMMAD FERDINANSYAH ARIGHI
Simulasi Evakuasi Bencana Kebakaran pada Jurusan Teknik Informatika ITS Berbasis Teknologi Google Cardboard
3071
3004
IGS
Lulus
5112100074
TRI SUTRISNO NUSANTARA
Gestur Tangan sebagai Interaksi dan Kontrol dalam Realitas Virtual Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
3072
3028
IGS
Lulus
5112100108
ADITYA PUTRA FERZA
Simulasi Pengamatan dan Pengenalan Rasi Bintang dan Karakteristiknya dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
3073
3032
IGS
Lulus
5112100010
FAJAR SETIAWAN
Rancang Bangun Random Word Generator dengan Algoritma Backtracking pada Gameplay untuk Game Ambrosia
3074
3033
IGS
Lulus
5112100016
LUTHFI FIRMANSYAH SOEHADAK
Penerapan Handwriting Recognition pada Pembuatan Game Argon and the Cursed Sword Menggunakan Algoritma Decision
3075
3036
IGS
Lulus
5112100061
FAISHAL AZKA JELLYANTO
Rancang Bangun Pembangkit World Dinamis Menggunakan Algoritma Recursive Backtracking pada Game 2D Platformer "Mine Meander"
3076
3041
IGS
Lulus
5112100088
ARDHA PUTRA SANTIKA
Rancang Bangun Aplikasi Edutainment untuk Anak SD dengan Teknik Gamifikasi Berbasis Octalysis dan Machinations Framework
3077
3046
IGS
Lulus
5112100159
WAHYU WIDYANANDA
Realitas Virtual Sistem Navigasi pada Lingkungan Virtual Mall dengan Menggunakan NavMesh dan Google Cardboard
3078
3054
IGS
Lulus
5112100134
DIMAS RISKAHADI
3D Virtual Pet Game Multiplayer dengan menggunakan Google Cardboard
3079
3069
IGS
Lulus
5112100135
YOHANES ADITYA SUTANTO
Rancang Bangun Modul Pengenalan Bahasa Isyarat Indonesia Menggunakan Teknologi Kinect dan Metode Back Propagation Genetic Algorithm Neural Network
3080
3084
IGS
Lulus
5112100024
HAFIELUDIN YUSUF RIZANA
Implementasi Kecerdasan Buatan pada Game Eel Joe Menggunakan Algoritma A*
Awal
Sebelumnya
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
Selanjutnya
Akhir