Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya 
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
36012776IGSLulus5111100011ROSALINA EKA DIANTYPermainan Simulasi Petualangan Anggota Palang Merah Remaja Memberikan Pertolongan Pertama dengan Pemodelan Finite State Machine
36022780IGSLulus5111100038NOVITA NATA WARDANIEImplementasi Dynamic Game Balancing menggunakan Algoritma Adaptif pada Permainan Safari Indonesia berbasis Perangkat Bergerak
36032786IGSLulus5111100045MAHENDRA HARSA WARDHANAPenerapan Teknologi Oculus Rift untuk Terapi Phobia Ketinggian(Acrophobia)
36042790IGSLulus5111100006ISWAHYUDIRancang Bangun Synchronous Multiplayer Team Battle dalam Game Sosial Battle Monster dengan Menerapkan Socket Programming
36052791IGSLulus5111100166RIFI FEBRIOGame Simulasi Manasik Haji dengan Visualisasi Tiga Dimensi
36062792IGSLulus5111100702DIDIK PURWANTORealitas Virtual untuk Ibadah Haji dengan Menggunakan Perangkat Oculus Rift
36072793IGSLulus5111100190I KETUT MEGI TRISNAWANRancang Bangun Maze Generator untuk Roleplaying Game(RPG) “The Warrior”
36082794IGSLulus5111100025WIBY MAHAN FAQIHRancang Bangun Pembangkit World Dinamis pada Turn-Based Strategy Game Ancient Empires 2 pada Android
36092799IGSLulus5111100118BAGUS ARIF SETIAWANImpelentasi Genetic Algorithm untuk Optimasi Perilaku Pemain pada Kecerdasan Buatan dalam Game Little Star for Little Wars
36102804IGSLulus5111100181ARENDRA JUTTA WARAPenerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Strategy Game Realm Walker
36112813IGSLulus5111100094UMA PATU RAMAPembuatan World Generator pada Game Little Star of Little Wars
36122819IGSLulus5111100151JORDY ADITH PRADITYAPenggunaan Hand Gesture Untuk Pengendalian Audio Player Menggunakan Teknologi Leap Motion
36132820IGSLulus5111100147R ADITYA BRAHMANARancang Bangun Brain Controlled Prosthetic Hand Menggunakan Arduino UNO R3 dan Emotiv EPOC
36142825IGSLulus5111100133RISAL ANDIKA TRancang Bangun Modul Pengenalan Bahasa Isyarat Menggunakan Teknologi Leap Motion dan Metode Back Popagation - Genetic Algorithm Neural Network (BPGANN)
36152831IGSLulus5111100099M ARIF ROHMAN HAKIMRancang Bangun Kecerdasan Buatan Adaptif pada Permainan Turn-Based Strategy Advance Wars
36162832IGSLulus5111100174LUTHFAN AUFAR RAMADHANRancang Bangun Kecerdasan Buatan untuk Game Go Alien dengan Algoritma Informed Search
36172836IGSLulus5111100068M. CHAQIQI MUDAFIBATR: Rancang Bangun Permainan Local Multiplayer dengan Pustaka XInput dan Split Screen Windowing
36182843IGSLulus5111100081ANDRIE PRASETYO UTOMORancang Bangun Modul Procedural Content Generation pada Permainan Friend and Foe
36192846IGSLulus5111100146BESTAMA ABHI PRIAMBADAImplementasi Smart Terrain pada Aplikasi Augmented Reality untuk Membentuk Lingkungan 3D
36202847IGSLulus5111100132ZULFIKAR RADITYA HERNANTAFirst Person Shooter Game dengan Lingkungan Teknik Informatika ITS Menggunakan Perangkat Oculus Rift
Awal  Sebelumnya 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya