Home MonTA > berita > detailBerita  
Login

Berita & Informasi

Hasil Sidang Proposal TA Periode Semester Genap 2011/2012

oleh ADMIN, Selasa 27 Maret 2012 pukul 09:14:07 WIB

JADWAL SIDANG PROPOSAL

RPL

  • Gelombang I: Selasa, 13 Maret 2012 jam 09.00-selesai di RUANG SIDANG IF-ITS.
  1. Bagi mahasiswa yang proposalnya REVISI, dimohon untuk mengambil berkas proposal di Koord. TA. Proposal yang sudah direvisi harus dikumpulkan kembali maks. 2 minggu setelah sidang proposal (paling lambat 30 Maret 2012).
  2. Bagi yang proposalnya DITOLAK, silahkan merevisi proposal TA dan mengikuti sidang Gelombang 2 jika ingin mengikuti sidang TA semester ini.
  • Gelombang II: 3 April 2012, jam 09:00-selesai
    • Sidang ini terbuka untuk mahasiswa yang pada sidang pertama proposalnya ditolak, dan mahasiswa yang ingin mengajukan proposal TA yang baru.
    • Proposal dikumpulkan paling lambat hari Senin, 2 April 2012 jam 15:00.

 

Aturan umum Sidang Proposal TA RPL

- Bagi mahasiswa yang mengajukan proposal TA RPL dimohon untuk mempersiapkan presentasi proposal.

- Pakaian resmi: atasan kemeja polos warna terang, bawahan warna gelap.


 

KCV

Selasa, 27 Maret 2012 jam 09.00-selesai.

[UPDATE] - KBK KCV telah menyelesaikan sidang proposal TA periode semester ini. Silahkan melihat status proposal TA masing-masing.

Bagi mahasiswa yang status proposal TA-nya revisi harus mengambil berkas proposalnya di Koord. TA dan  mengerjakan revisi proposal dalam waktu 2 minggu. Proposal yang sudah direvisi harus dikumpulkan kembali maksimal dua minggu setelah sidang proposal (paling lambat 9 April 2012). Revisi Proposal yang dikumpulkan harus sudah ditandatangani kembali oleh dosen pembimbing.

Bagi mahasiswa yang status proposalnya OK dapat mulai mengerjakan tugas akhir, melakukan bimbingan secara rutin dan mengisi form bimbingan (form biru (minta ke P. Yudhi TU) dan entry di MonTA http://monta.if.its.ac.id/index.php/progres/progresSaya).

 


NCC

Selasa, 20 & 27 Maret 2012 jam 09.00-selesai.

[UPDATE] - KBK NCC telah menyelesaikan sidang proposal TA periode semester ini. Silahkan melihat status proposal TA masing-masing.
 
Bagi mahasiswa yang status proposal TA-nya revisi harus mengambil berkas proposalnya di Koord. TA dan  mengerjakan revisi proposal dalam waktu 2 minggu. Proposal yang sudah direvisi harus dikumpulkan kembali maksimal dua minggu setelah sidang proposal (paling lambat 9 April 2012). Revisi Proposal yang dikumpulkan harus sudah ditandatangani kembali oleh dosen pembimbing.
 
Bagi mahasiswa yang status proposalnya OK dapat mulai mengerjakan tugas akhir, melakukan bimbingan secara rutin dan mengisi form bimbingan (form biru (minta ke P. Yudhi TU) dan entry di MonTA http://monta.if.its.ac.id/index.php/progres/progresSaya).

File Pendukung :

    Tidak ada file yang disertakan