Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
34414047KCVLulus05111540000104ARI SETYAJIDeteksi COVID-19 Menggunakan Metode Oversampling K-Means SMOTE dan Metode Klasifikasi Random Forest
34424048KBJOK5199100111Ary M Shiddiqi (test)Perantangan dan Pembuatan Sistem Informasi Monta
34434049IGSLulus5113100025GHUFRON RAUDYA RAMADHANIntegrasi Realitas Augmentasi pada game Turn-base Tower Defense Multiplayer
34444050RPLLulus05111640000096JASON WILYANDIRancang Bangun Kembali Aplikasi myITS Office menggunakan Pendekatan Domain Driven Design (DDD) dan Clean Architecture
34454051KCVLulus05111540000052Faris Rahmat HardianDeteksi COVID-19 Menggunakan Metode Oversampling Gaussian SMOTE dan Metode Klasifikasi Support Vector Machine
34464052MILulus05111740000149AYU MUTIARA SARIIdentifikasi Misinformasi dan Disinformasi tentang COVID-19 pada Twitter
34474053AJKTunggu Sidang Proposal05111440000074AGUNG REZKY RAMADHANMendapatkan Fair Routing untuk Jaringan Mobile Ad Hoc pada Protokol Ad-hoc On demand Distance Vector (AODV) dengan menghitung Fair Value pada Header Paket
34484054APLulus5111840000038Sheinna YendriDesain dan Analisis Metode Dynamic Programming with Profile pada persoalan perhitungan banyaknya partisi persegi panjang menjadi dua subdaerah: Studi Kasus E-Olymp 1478 Rectangle
34494055APLulus5111840000102EMMANUEL MAXIMUS YOHANESDesain Algoritma Query Dinamis Berbasis Struktur Data Segment Tree Dengan Metode Divide and Conquer Pada Permasalahan Geometri Komputasional: Studi Kasus SPOJ 5902 Tri
34504056APLulus5111840000011Bryan Gautama NgoPenerapan Metode Divide-and-Conquer dan Teknik Hashing Pada Penyelesaian Persoalan SPOJ 36671 Bipartite Permutation (Hard)
34514057APLulus5111840000086CALVIN WIJAYAPenerapan Algoritma 2-Satisfiability dengan Pendekatan Strongly Connected Components: Studi Kasus SPOJ 10589 - King
34524058IGSLulus5111840000010Benny Hansen LifindraPembuatan Aplikasi Game Edukasi untuk Membantu Siswa Mempelajari Matematika Khususnya Tingkat SMA atau Lebih
34534059APLulus5111840000014Devi Hainun PasyaDesain Algoritma Penentuan Sifat Isomorfisme di Grid Graph pada Penyelesaian Persoalan E-Olymp 9067 Ancient Greek isomorphism
34544060KBJOK5199100111Ary M Shiddiqi (test)Perancangan algoritma load balancing cluster server
34554061APLulus5111840000034Rofita Siti MusdalifahDesain dan Analisa Metode Dynamic Programming pada Penyelesaian Persoalan E-Olymp 24 Paint2D-Crack
34564062RPLOK05111640007003MUHAMMAD ABYAN DZAKA`Rancang Bangun Aplikasi Identifikasi Suara Berbasis Web Menggunakan Convolutional Neural Network
34574063KBJOK05111740000188MUHAMMAD AKMAL FAKHRI BAIHAQIMekanisme Seleksi Fitur untuk Mengevaluasi Performa Sistem Deteksi Intrusi
34584064AJKLulus5111840000076YOHAN ARDIANSYAHEvaluasi Overhead File System in User Space (FUSE)
34594065APLulus5111840000099EVELYN TJITRODJOJODesain Metode Pemrograman Dinamis dengan Teknik Bitmask dan Komputasi Perpangkatan Matriks pada Penyelesaian Persoalan SPOJ 21171 Fractal Domino
34604066APLulus5111840000030Muhammmad Daffa\' Aflah SyarifPenerapan Algoritma Teori Game pada Penyelesaian Permasalahan SPOJ pada Studi Kasus SPOJ 27491 : Bidding Game
Awal  Sebelumnya 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 Selanjutnya  Akhir