Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
35013519APBatal05111440000150MUCHAMAD BUYUNG ABIYOSODesain dan Analisis Algoritma untuk Menyelesaikan Permasalahan pada Studi Kasus: SPOJ Klasik HC10000 - Hofstadter-Conway 10000 dollars sequences
35023604APBatal05111540000128MUHAMMAD PANDU PRAADHAImplementasi Monte Carlo Tree Search untuk Menyelesaikan Ms. Pac-Man Versus Ghost Team Computational Intelligence and Game (CIG) Competition
35033715APBatal05111640000003JOHN HARISONDesain dan Analisis Algoritma Greedy pada Tree dalam Penyelesaian Permasalahan SPOJ DOM - Domino’s Effect
35043717APBatal05111640000108ZAHRAH AYU AFIFAH FEBRIANIImplementasi Algoritma TPSM (Topology Preserving Structural Matching) pada Pengenalan Sebagian Wajah secara Otomatis
35053719APBatal05111640000115DEWI AYU NIRMALASARI Desain dan Analisis Algoritma Breadth First Search pada Studi Kasus Permasalahan Save Lord Tachanka Sphere Online Judge
35062701IGSBatal5110100187ANTONIO CAHYADI LPerancangan Social Role Playing Game Marionette untuk Perangkat Android dengan Menggunakan Unity
35072737IGSBatal5110100044ADITHYA AGUNG WINOTOTeknologi Augmented Reality untuk Buku Cerita Anak Dongeng Si Kancil Berbasis Android
35082739IGSBatal5110100080VARISTHA P C AMedia Pembelajaran Anatomi Tubuh Manusia yang Interaktif untuk Siswa Sekolah Dasar Menggunakan Teknologi Augmented Reality
35092869IGSBatal5110100119HANS ALFON ERICKSOONRancang Bangun Game yang menerapkan Model Pembelajaran Akseleratif Inovatif Batung Bingar menggunakan plugin Speech Recognition pada Unity
35102936IGSBatal5111100138SANDRI AYUNIER KRealitas Virtual untuk Ibadah Haji dengan Sensor Gyroscope dan Accelerometer serta SDK Google Cardboard
35112976IGSBatal5112100190RAHMA FIDA FADHILAHDeteksi Penyakit Tremor Menggunakan Teknologi Leap Motion
35122987IGSBatal5112100072SHABRINA KHARISMASARIImplementasi Kecerdasan Buatan pada Computer Player dalam Game Bomberman Menggunakan Algoritma Alpha-Beta Prunning
35133027IGSBatal5112100098FAIS ZHARFAN AZIFImplementasi Adaptive AI dan Algoritma A* dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
35143193IGSBatal5113100189ADMIRAL BUDI ARVIANSYAH WILARSANIPenggunaan Hand Gesture Sebagai Interaksi dan Kontrol pada Aplikasi Rock,Paper,Scissor dalam Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
35153239IGSBatal5113100171NUGROHO WICAKSONOImplementasi Kecerdasan Buatan pada Permainan Simulasi Bisnis Jual Beli Indonesiallionaire dengan Algoritma Informed Search
35163251IGSBatal5113100011ALIYA RAHMA NAJIHATIImplementasi Pembangkit Peta Otomatis dalam Permainan Petualangan Role Playing Game dengan Metode Binary Space Partitioning (BSP)
35173279IGSBatal5113100071YOSUA NOVE PRATAMAPerancangan dan Implementasi metode baru dalam klasifikasi multi orientasi teks grafis adegan 3D dalam video
35183281IGSBatal5113100014I GEDE BANDEM SUARDIKA JAYAInplementasi Location-based Service sebagai Pembangkit Enemy dan Item pada game "Hero Adventure"
35193293IGSBatal5113100070DIAN ANNISSA`Master Manajerial : Permainan Simulasi Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Penempatan Kerja dengan Pemodelan Finite State Machine
35203356IGSBatal5113100155AHMAD ZAKIRancang Bangun Simulasi Tertib Lalu Lintas Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah Nomor 79 Tahun 2013 Menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
Awal  Sebelumnya 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 Selanjutnya  Akhir