Panduan TA
Topik TA
Pencarian TA
Sidang
Berita
MonTA
> progres > tugasakhir  
Login
Username
Password
Cancel
Tugas Akhir
PENCARIAN
berdasarkan
- Semua Kriteria -
Judul TA
Nama Mahasiswa
NRP Mahasiswa
kata kunci
FILTER
- Semua RMK -
KBJ
KCV
RPL
AJK
MI
DTK
AP
IGS
- Semua Status -
Mendaftar
Tunggu Sidang Proposal
Revisi
OK
Ditolak
Batal
Maju Sidang
Lulus
Tidak Lulus
- Semua Dosen Pembimbing -
ABDUL MUNIF
ADHATUS SOLICHAH AHMADIYAH
AGUS BUDI RAHARJO
AGUS ZAINAL ARIFIN
AHMAD SAIKHU
ANNY YUNIARTI
ARY MAZHARUDDIN S
ARYA YUDHI WIJAYA
BAGUS JATI S
BASKORO ADI PRATOMO
BILQIS AMALIAH
CHASTINE FATICHAH
DANIEL O. SIAHAAN
DARLIS HERUMURTI
DIANA PURWITASARI
DINI ADNI
DOSEN LUAR
DWI SUNARYONO
F.X. ARUNANTO
FAJAR BASKORO
HADZIQ FABROYIR
HANDAYANI TJANDRASA
HARI GINARDI
HENNING T.C
HUDAN STUDIAWAN
IMAM KUSWARDAYAN
IRFAN SUBAKTI
JOKO LIANTO B.
KELLY ROSSA S
MUCHAMMAD HUSNI
NANIK SUCIATI
NURUL FAJRIN
RADITYO ANGGORO
RATIH NUR ESTI
RIDHO RAHMAN
RIYANARTO SARNO
RIZKY JANUAR A
ROYYANA MUSLIM I
RULLY SOELAIMAN
SARWOSRI
SHINTAMI CHUSNUL HIDAYATI
SISKA ARIFANI
SITI ROCHIMAH
SUPENO DJANALI
TOHARI AHMAD
UMI LAILI YUHANA
VICTOR HARIADI
WAHYU SUADI
WASKITHO WIBISONO
WIJAYANTI NURUL
YUDHI PURWANANTO
Awal
Sebelumnya
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
Selanjutnya
Akhir
NO
ID
RMK
STATUS
NRP
NAMA
JUDUL
3501
3519
AP
Batal
05111440000150
MUCHAMAD BUYUNG ABIYOSO
Desain dan Analisis Algoritma untuk Menyelesaikan Permasalahan pada Studi Kasus: SPOJ Klasik HC10000 - Hofstadter-Conway 10000 dollars sequences
3502
3604
AP
Batal
05111540000128
MUHAMMAD PANDU PRAADHA
Implementasi Monte Carlo Tree Search untuk Menyelesaikan Ms. Pac-Man Versus Ghost Team Computational Intelligence and Game (CIG) Competition
3503
3715
AP
Batal
05111640000003
JOHN HARISON
Desain dan Analisis Algoritma Greedy pada Tree dalam Penyelesaian Permasalahan SPOJ DOM - Domino’s Effect
3504
3717
AP
Batal
05111640000108
ZAHRAH AYU AFIFAH FEBRIANI
Implementasi Algoritma TPSM (Topology Preserving Structural Matching) pada Pengenalan Sebagian Wajah secara Otomatis
3505
3719
AP
Batal
05111640000115
DEWI AYU NIRMALASARI
Desain dan Analisis Algoritma Breadth First Search pada Studi Kasus Permasalahan Save Lord Tachanka Sphere Online Judge
3506
2701
IGS
Batal
5110100187
ANTONIO CAHYADI L
Perancangan Social Role Playing Game Marionette untuk Perangkat Android dengan Menggunakan Unity
3507
2737
IGS
Batal
5110100044
ADITHYA AGUNG WINOTO
Teknologi Augmented Reality untuk Buku Cerita Anak Dongeng Si Kancil Berbasis Android
3508
2739
IGS
Batal
5110100080
VARISTHA P C A
Media Pembelajaran Anatomi Tubuh Manusia yang Interaktif untuk Siswa Sekolah Dasar Menggunakan Teknologi Augmented Reality
3509
2869
IGS
Batal
5110100119
HANS ALFON ERICKSOON
Rancang Bangun Game yang menerapkan Model Pembelajaran Akseleratif Inovatif Batung Bingar menggunakan plugin Speech Recognition pada Unity
3510
2936
IGS
Batal
5111100138
SANDRI AYUNIER K
Realitas Virtual untuk Ibadah Haji dengan Sensor Gyroscope dan Accelerometer serta SDK Google Cardboard
3511
2976
IGS
Batal
5112100190
RAHMA FIDA FADHILAH
Deteksi Penyakit Tremor Menggunakan Teknologi Leap Motion
3512
2987
IGS
Batal
5112100072
SHABRINA KHARISMASARI
Implementasi Kecerdasan Buatan pada Computer Player dalam Game Bomberman Menggunakan Algoritma Alpha-Beta Prunning
3513
3027
IGS
Batal
5112100098
FAIS ZHARFAN AZIF
Implementasi Adaptive AI dan Algoritma A* dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
3514
3193
IGS
Batal
5113100189
ADMIRAL BUDI ARVIANSYAH WILARSANI
Penggunaan Hand Gesture Sebagai Interaksi dan Kontrol pada Aplikasi Rock,Paper,Scissor dalam Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
3515
3239
IGS
Batal
5113100171
NUGROHO WICAKSONO
Implementasi Kecerdasan Buatan pada Permainan Simulasi Bisnis Jual Beli Indonesiallionaire dengan Algoritma Informed Search
3516
3251
IGS
Batal
5113100011
ALIYA RAHMA NAJIHATI
Implementasi Pembangkit Peta Otomatis dalam Permainan Petualangan Role Playing Game dengan Metode Binary Space Partitioning (BSP)
3517
3279
IGS
Batal
5113100071
YOSUA NOVE PRATAMA
Perancangan dan Implementasi metode baru dalam klasifikasi multi orientasi teks grafis adegan 3D dalam video
3518
3281
IGS
Batal
5113100014
I GEDE BANDEM SUARDIKA JAYA
Inplementasi Location-based Service sebagai Pembangkit Enemy dan Item pada game "Hero Adventure"
3519
3293
IGS
Batal
5113100070
DIAN ANNISSA`
Master Manajerial : Permainan Simulasi Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Penempatan Kerja dengan Pemodelan Finite State Machine
3520
3356
IGS
Batal
5113100155
AHMAD ZAKI
Rancang Bangun Simulasi Tertib Lalu Lintas Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah Nomor 79 Tahun 2013 Menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
Awal
Sebelumnya
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
Selanjutnya
Akhir