Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
30212768IGSLulus5111100029RIZKA WAKHIDATUS SHOLIKAHRancang Bangun Aplikasi Terapi Pasca Stroke untuk Pergerakan Kaki dengan Menggunakan Teknologi Kinect
30222769IGSLulus5111100002EKO ADHI WIYONORancang Bangun Aplikasi Media Informasi Nutrisi pada Makanan atau Produk Makanan Menggunakan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android
30232770IGSLulus5111100069RIZALDI TRI YANUARImplementasi Metode Pelacakan Jari (Fingertip Tracking) pada Pembangunan Aplikasi Augmented Reality Tanpa Penanda
30242771IGSLulus5111100033FEBRY AMIN NURHIDAYAHVirtualisasi "Balance Training Exercise" untuk Membantu Penyembuhan Penyakit Vertigo menggunakan Kinect
30252775IGSLulus5111100142FRISKA AYU LISTYA IPermainan Simulasi Jual – Beli dan Perawatan Hewan Qurban dengan Pemodelan Finite State Machine
30262776IGSLulus5111100011ROSALINA EKA DIANTYPermainan Simulasi Petualangan Anggota Palang Merah Remaja Memberikan Pertolongan Pertama dengan Pemodelan Finite State Machine
30272780IGSLulus5111100038NOVITA NATA WARDANIEImplementasi Dynamic Game Balancing menggunakan Algoritma Adaptif pada Permainan Safari Indonesia berbasis Perangkat Bergerak
30282786IGSLulus5111100045MAHENDRA HARSA WARDHANAPenerapan Teknologi Oculus Rift untuk Terapi Phobia Ketinggian(Acrophobia)
30292790IGSLulus5111100006ISWAHYUDIRancang Bangun Synchronous Multiplayer Team Battle dalam Game Sosial Battle Monster dengan Menerapkan Socket Programming
30302791IGSLulus5111100166RIFI FEBRIOGame Simulasi Manasik Haji dengan Visualisasi Tiga Dimensi
30312792IGSLulus5111100702DIDIK PURWANTORealitas Virtual untuk Ibadah Haji dengan Menggunakan Perangkat Oculus Rift
30322793IGSLulus5111100190I KETUT MEGI TRISNAWANRancang Bangun Maze Generator untuk Roleplaying Game(RPG) “The Warrior”
30332794IGSLulus5111100025WIBY MAHAN FAQIHRancang Bangun Pembangkit World Dinamis pada Turn-Based Strategy Game Ancient Empires 2 pada Android
30342799IGSLulus5111100118BAGUS ARIF SETIAWANImpelentasi Genetic Algorithm untuk Optimasi Perilaku Pemain pada Kecerdasan Buatan dalam Game Little Star for Little Wars
30352804IGSLulus5111100181ARENDRA JUTTA WARAPenerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Strategy Game Realm Walker
30362813IGSLulus5111100094UMA PATU RAMAPembuatan World Generator pada Game Little Star of Little Wars
30372819IGSLulus5111100151JORDY ADITH PRADITYAPenggunaan Hand Gesture Untuk Pengendalian Audio Player Menggunakan Teknologi Leap Motion
30382820IGSLulus5111100147R ADITYA BRAHMANARancang Bangun Brain Controlled Prosthetic Hand Menggunakan Arduino UNO R3 dan Emotiv EPOC
30392825IGSLulus5111100133RISAL ANDIKA TRancang Bangun Modul Pengenalan Bahasa Isyarat Menggunakan Teknologi Leap Motion dan Metode Back Popagation - Genetic Algorithm Neural Network (BPGANN)
30402831IGSLulus5111100099M ARIF ROHMAN HAKIMRancang Bangun Kecerdasan Buatan Adaptif pada Permainan Turn-Based Strategy Advance Wars
Awal  Sebelumnya 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 Selanjutnya  Akhir