Panduan TA
Topik TA
Pencarian TA
Sidang
Berita
MonTA
> progres > tugasakhir  
Login
Username
Password
Cancel
Tugas Akhir
PENCARIAN
berdasarkan
- Semua Kriteria -
Judul TA
Nama Mahasiswa
NRP Mahasiswa
kata kunci
FILTER
- Semua RMK -
KBJ
KCV
RPL
AJK
MI
DTK
AP
IGS
- Semua Status -
Mendaftar
Tunggu Sidang Proposal
Revisi
OK
Ditolak
Batal
Maju Sidang
Lulus
Tidak Lulus
- Semua Dosen Pembimbing -
ABDUL MUNIF
ADHATUS SOLICHAH AHMADIYAH
AGUS BUDI RAHARJO
AGUS ZAINAL ARIFIN
AHMAD SAIKHU
ANNY YUNIARTI
ARY MAZHARUDDIN S
ARYA YUDHI WIJAYA
BAGUS JATI S
BASKORO ADI PRATOMO
BILQIS AMALIAH
CHASTINE FATICHAH
DANIEL O. SIAHAAN
DARLIS HERUMURTI
DIANA PURWITASARI
DINI ADNI
DOSEN LUAR
DWI SUNARYONO
F.X. ARUNANTO
FAJAR BASKORO
HADZIQ FABROYIR
HANDAYANI TJANDRASA
HARI GINARDI
HENNING T.C
HUDAN STUDIAWAN
IMAM KUSWARDAYAN
IRFAN SUBAKTI
JOKO LIANTO B.
KELLY ROSSA S
MUCHAMMAD HUSNI
NANIK SUCIATI
NURUL FAJRIN
RADITYO ANGGORO
RATIH NUR ESTI
RIDHO RAHMAN
RIYANARTO SARNO
RIZKY JANUAR A
ROYYANA MUSLIM I
RULLY SOELAIMAN
SARWOSRI
SHINTAMI CHUSNUL HIDAYATI
SISKA ARIFANI
SITI ROCHIMAH
SUPENO DJANALI
TOHARI AHMAD
UMI LAILI YUHANA
VICTOR HARIADI
WAHYU SUADI
WASKITHO WIBISONO
WIJAYANTI NURUL
YUDHI PURWANANTO
Awal
Sebelumnya
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
Selanjutnya
NO
ID
RMK
STATUS
NRP
NAMA
JUDUL
3661
3109
IGS
Lulus
5112100144
DIMAS WIDDY PRATAMA
Rancang Bangun Simulasi Ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) Mobil menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
3662
3111
IGS
Lulus
5112100123
AHMAD FATHORIQ FAUZI
Rancang Bangun Aplikasi Untuk Memperbaiki Kemampuan Motorik Halus pada Anak Penderita Autisme dengan Menggunakan Teknologi Leap Motion Controller
3663
3122
IGS
Lulus
5113100169
TIKVA IMANUEL MOOY
Rancang Bangun Aplikasi Virtual Sasando, Sebagai Media Memainkan Alat Musik Sasando Menggunakan Leap Motion Controller
3664
3126
IGS
Lulus
5112100099
AHMAD RIDWAN FAUZI
Implementasi Lingkungan Realitas Maya dengan Menggunakan Cave Automated Virtual Environment (CAVE)
3665
3128
IGS
Lulus
5113100090
DIDIT SEPIYANTO
Penerapan Desain UX (User Experience) pada Aplikasi Drum Virtual berbasis Teknologi Intel Realsense
3666
3130
IGS
Lulus
5112100118
ARIF FATHUR MAHMUDA
Konstruksi Bounding Volume Hierarchy dengan Metode Agglomerative Clustering untuk Meningkatkan Performa Ray Tracing
3667
3133
IGS
Lulus
5112100163
ARDHANA PRAHARSANA
Penerapan Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak berbasis Android untuk Terapi Phobia Laba-Laba (Arachnophobia)
3668
3134
IGS
Lulus
5113100134
YAHYA EKA NUGYASA
Ekstraksi Fitur Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
3669
3136
IGS
Lulus
5112100179
FATIH RAMADHAN
Permainan Simulasi Perkuliahan Mahasiswa Dengan Pemodelan Finite State Machine
3670
3137
IGS
Lulus
5112100180
IVAN ADRIAN IMANTAKA
Permainan Petualangan Detektif Dengan Implementasi Pembangkitan Skenario Acak
3671
3138
IGS
Lulus
5113100089
USAID SYAWAHIDUL CHAQ
Realitas Virtual Ibadah Haji pada Perangkat Bergerak dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
3672
3139
IGS
Lulus
5113100111
FAIZUDDARAIN SYAM
Implementasi Dynamic Difficulty Adjusment Menggunakan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) pada Game ‘The Elemental Hero’
3673
3157
IGS
Lulus
5112100098
FAIS ZHARFAN AZIF
Implementasi Adaptive AI menggunakan A* Pathfinding Project oleh Aron Granberg dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
3674
3164
IGS
Lulus
5112100072
SHABRINA KHARISMASARI
Permainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja dengan Pemodelan Finite State Machine
3675
3166
IGS
Lulus
5111100148
M IRFAN RAMADHAN
Pengembangan Aplikasi Pendukung Terapi Fobia Serangga Menggunakan Teknologi Augmented Reality
3676
3167
IGS
Lulus
5112100207
ANDRYS SILALAHI
Visualisasi coverage sekolah menggunakan diagram Voronoi dan HTML 5
3677
3170
IGS
Lulus
5112100180
IVAN ADRIAN IMANTAKA
Rancang Bangun Realitas Virtual Rumah Hantu Pada Perangkat Bergerak Berbasis Android
3678
3171
IGS
Lulus
5113100018
RIFQI MAULA IQBAL
Implementasi Pembangkit Puzzle Otomatis untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika
3679
3201
IGS
Lulus
5113100114
KEN GENESIUS M B
Permainan Realitas Virtual Kehidupan Hewan Nyamuk dari Sudut Pandang Orang Pertama menggunakan Google Cardboard
3680
3205
IGS
Lulus
5113100173
ANDI AKRAM YUSUF
Implementasi Artificial Ant Colony Algorithm (AACA) pada Pembangkit Labirin Dinamis untuk Game 2D berbasis Android ‘Ant Cave’
Awal
Sebelumnya
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
Selanjutnya