Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya 
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
36613109IGSLulus5112100144DIMAS WIDDY PRATAMARancang Bangun Simulasi Ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) Mobil menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
36623111IGSLulus5112100123AHMAD FATHORIQ FAUZIRancang Bangun Aplikasi Untuk Memperbaiki Kemampuan Motorik Halus pada Anak Penderita Autisme dengan Menggunakan Teknologi Leap Motion Controller
36633122IGSLulus5113100169TIKVA IMANUEL MOOYRancang Bangun Aplikasi Virtual Sasando, Sebagai Media Memainkan Alat Musik Sasando Menggunakan Leap Motion Controller
36643126IGSLulus5112100099AHMAD RIDWAN FAUZIImplementasi Lingkungan Realitas Maya dengan Menggunakan Cave Automated Virtual Environment (CAVE)
36653128IGSLulus5113100090DIDIT SEPIYANTOPenerapan Desain UX (User Experience) pada Aplikasi Drum Virtual berbasis Teknologi Intel Realsense
36663130IGSLulus5112100118ARIF FATHUR MAHMUDAKonstruksi Bounding Volume Hierarchy dengan Metode Agglomerative Clustering untuk Meningkatkan Performa Ray Tracing
36673133IGSLulus5112100163ARDHANA PRAHARSANAPenerapan Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak berbasis Android untuk Terapi Phobia Laba-Laba (Arachnophobia)
36683134IGSLulus5113100134YAHYA EKA NUGYASAEkstraksi Fitur Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
36693136IGSLulus5112100179FATIH RAMADHANPermainan Simulasi Perkuliahan Mahasiswa Dengan Pemodelan Finite State Machine
36703137IGSLulus5112100180IVAN ADRIAN IMANTAKAPermainan Petualangan Detektif Dengan Implementasi Pembangkitan Skenario Acak
36713138IGSLulus5113100089USAID SYAWAHIDUL CHAQRealitas Virtual Ibadah Haji pada Perangkat Bergerak dengan Menggunakan Teknologi Google Cardboard
36723139IGSLulus5113100111FAIZUDDARAIN SYAMImplementasi Dynamic Difficulty Adjusment Menggunakan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) pada Game ‘The Elemental Hero’
36733157IGSLulus5112100098FAIS ZHARFAN AZIFImplementasi Adaptive AI menggunakan A* Pathfinding Project oleh Aron Granberg dalam Penerapan Tingkat Keberanian Lawan pada Game Platformer Ashes of Resurgence
36743164IGSLulus5112100072SHABRINA KHARISMASARIPermainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja dengan Pemodelan Finite State Machine
36753166IGSLulus5111100148M IRFAN RAMADHANPengembangan Aplikasi Pendukung Terapi Fobia Serangga Menggunakan Teknologi Augmented Reality
36763167IGSLulus5112100207ANDRYS SILALAHIVisualisasi coverage sekolah menggunakan diagram Voronoi dan HTML 5
36773170IGSLulus5112100180IVAN ADRIAN IMANTAKARancang Bangun Realitas Virtual Rumah Hantu Pada Perangkat Bergerak Berbasis Android
36783171IGSLulus5113100018RIFQI MAULA IQBALImplementasi Pembangkit Puzzle Otomatis untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika
36793201IGSLulus5113100114KEN GENESIUS M BPermainan Realitas Virtual Kehidupan Hewan Nyamuk dari Sudut Pandang Orang Pertama menggunakan Google Cardboard
36803205IGSLulus5113100173ANDI AKRAM YUSUFImplementasi Artificial Ant Colony Algorithm (AACA) pada Pembangkit Labirin Dinamis untuk Game 2D berbasis Android ‘Ant Cave’
Awal  Sebelumnya 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya