Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
31413170IGSLulus5112100180IVAN ADRIAN IMANTAKARancang Bangun Realitas Virtual Rumah Hantu Pada Perangkat Bergerak Berbasis Android
31423171IGSLulus5113100018RIFQI MAULA IQBALImplementasi Pembangkit Puzzle Otomatis untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika
31433193IGSBatal5113100189ADMIRAL BUDI ARVIANSYAH WILARSANIPenggunaan Hand Gesture Sebagai Interaksi dan Kontrol pada Aplikasi Rock,Paper,Scissor dalam Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
31443201IGSLulus5113100114KEN GENESIUS M BPermainan Realitas Virtual Kehidupan Hewan Nyamuk dari Sudut Pandang Orang Pertama menggunakan Google Cardboard
31453205IGSLulus5113100173ANDI AKRAM YUSUFImplementasi Artificial Ant Colony Algorithm (AACA) pada Pembangkit Labirin Dinamis untuk Game 2D berbasis Android ‘Ant Cave’
31463212IGSLulus5113100088ANTONIUS STANLEY LIMANTORhythm Game otomatis dengan memanfaatkan pendeteksi amplitudo suara
31473213IGSLulus5113100030PURBO PANAMBANGRancang Bangun Pembangkit World Dinamis pada 3D Virtual Game “The Labyrinth” menggunakan algoritma Recursive Division
31483217IGSLulus5113100163DIMAS RAHMAN OETOMOImplementasi Enemy AI Pada Game “Phantom Crown” dengan Menggunakan Metode Hierarchical Finite State Machine dan Decision Tree
31493218IGSLulus5113100175NAUFAL BAYU FAUZANAplikasi Game dengan Location Based Augmented Reality Berbasis Perangkat Bergerak dengan menggunakan Kudan SDK
31503221IGSLulus5113100176ABDURRACHMAN RAFIF SAYUDHARancang Bangun Simulasi Hewan Peliharaan Virtual Menggunakan Teknologi Leap Motion
31513223IGSLulus5113100182ISHARDANRancang Bangun Aplikasi Face Shift Menggunakan Motion Capture Pada Wajah Dengan Teknologi Intel Real Sense
31523225IGSLulus5113100059JOSHUA KEVIN RACHMADIIntegrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands
31533234IGSLulus5113100092FAJAR ADE PUTRARancang Bangun Simulasi Menyalip Mobil (Overtaking Car) Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah 1993 Menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
31543235IGSLulus5111100137ADIWIDIA KARYONO PPerbandingan dan Analisa Software Development Kit Augmented Reality pada Google Cardboard
31553236IGSLulus5113100052GIDEON ADIPRANA TIGOR SIBURIANPerancangan dan Implementasi AI pada game Strategy Turn-Based RPG menggunakan algoritma A* (Star)
31563239IGSBatal5113100171NUGROHO WICAKSONOImplementasi Kecerdasan Buatan pada Permainan Simulasi Bisnis Jual Beli Indonesiallionaire dengan Algoritma Informed Search
31573240IGSLulus5113100038YOHANA DESY PERMATASARIImplementasi Virtual Reality Untuk Visualisasi Penggunaan Ruang Baca Teknik Informatika (Rbtc) Berbasis Web Dengan Menggunakan WebVR
31583246IGSLulus5113100044IGNATIUS BENEDICTIntegrasi Ekstraksi Fitur Statis dan Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
31593250IGSLulus5113100012ALIYA FATHMA NAJIHATIImplementasi Prinsip Object-Oriented Design Pada Elemen-Elemen dalam Permainan RPG The Bloodline
31603251IGSBatal5113100011ALIYA RAHMA NAJIHATIImplementasi Pembangkit Peta Otomatis dalam Permainan Petualangan Role Playing Game dengan Metode Binary Space Partitioning (BSP)
Awal  Sebelumnya 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 Selanjutnya  Akhir