Panduan TA
Topik TA
Pencarian TA
Sidang
Berita
MonTA
> progres > tugasakhir  
Login
Username
Password
Cancel
Tugas Akhir
PENCARIAN
berdasarkan
- Semua Kriteria -
Judul TA
Nama Mahasiswa
NRP Mahasiswa
kata kunci
FILTER
- Semua RMK -
KBJ
KCV
RPL
AJK
MI
DTK
AP
IGS
- Semua Status -
Mendaftar
Tunggu Sidang Proposal
Revisi
OK
Ditolak
Batal
Maju Sidang
Lulus
Tidak Lulus
- Semua Dosen Pembimbing -
ABDUL MUNIF
ADHATUS SOLICHAH AHMADIYAH
AGUS BUDI RAHARJO
AGUS ZAINAL ARIFIN
AHMAD SAIKHU
ANNY YUNIARTI
ARY MAZHARUDDIN S
ARYA YUDHI WIJAYA
BAGUS JATI S
BASKORO ADI PRATOMO
BILQIS AMALIAH
CHASTINE FATICHAH
DANIEL O. SIAHAAN
DARLIS HERUMURTI
DIANA PURWITASARI
DINI ADNI
DOSEN LUAR
DWI SUNARYONO
F.X. ARUNANTO
FAJAR BASKORO
HADZIQ FABROYIR
HANDAYANI TJANDRASA
HARI GINARDI
HENNING T.C
HUDAN STUDIAWAN
IMAM KUSWARDAYAN
IRFAN SUBAKTI
JOKO LIANTO B.
KELLY ROSSA S
MUCHAMMAD HUSNI
NANIK SUCIATI
NURUL FAJRIN
RADITYO ANGGORO
RATIH NUR ESTI
RIDHO RAHMAN
RIYANARTO SARNO
RIZKY JANUAR A
ROYYANA MUSLIM I
RULLY SOELAIMAN
SARWOSRI
SHINTAMI CHUSNUL HIDAYATI
SISKA ARIFANI
SITI ROCHIMAH
SUPENO DJANALI
TOHARI AHMAD
UMI LAILI YUHANA
VICTOR HARIADI
WAHYU SUADI
WASKITHO WIBISONO
WIJAYANTI NURUL
YUDHI PURWANANTO
Awal
Sebelumnya
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
Selanjutnya
Akhir
NO
ID
RMK
STATUS
NRP
NAMA
JUDUL
3141
3170
IGS
Lulus
5112100180
IVAN ADRIAN IMANTAKA
Rancang Bangun Realitas Virtual Rumah Hantu Pada Perangkat Bergerak Berbasis Android
3142
3171
IGS
Lulus
5113100018
RIFQI MAULA IQBAL
Implementasi Pembangkit Puzzle Otomatis untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika
3143
3193
IGS
Batal
5113100189
ADMIRAL BUDI ARVIANSYAH WILARSANI
Penggunaan Hand Gesture Sebagai Interaksi dan Kontrol pada Aplikasi Rock,Paper,Scissor dalam Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard dan Leap Motion
3144
3201
IGS
Lulus
5113100114
KEN GENESIUS M B
Permainan Realitas Virtual Kehidupan Hewan Nyamuk dari Sudut Pandang Orang Pertama menggunakan Google Cardboard
3145
3205
IGS
Lulus
5113100173
ANDI AKRAM YUSUF
Implementasi Artificial Ant Colony Algorithm (AACA) pada Pembangkit Labirin Dinamis untuk Game 2D berbasis Android ‘Ant Cave’
3146
3212
IGS
Lulus
5113100088
ANTONIUS STANLEY LIMANTO
Rhythm Game otomatis dengan memanfaatkan pendeteksi amplitudo suara
3147
3213
IGS
Lulus
5113100030
PURBO PANAMBANG
Rancang Bangun Pembangkit World Dinamis pada 3D Virtual Game “The Labyrinth” menggunakan algoritma Recursive Division
3148
3217
IGS
Lulus
5113100163
DIMAS RAHMAN OETOMO
Implementasi Enemy AI Pada Game “Phantom Crown” dengan Menggunakan Metode Hierarchical Finite State Machine dan Decision Tree
3149
3218
IGS
Lulus
5113100175
NAUFAL BAYU FAUZAN
Aplikasi Game dengan Location Based Augmented Reality Berbasis Perangkat Bergerak dengan menggunakan Kudan SDK
3150
3221
IGS
Lulus
5113100176
ABDURRACHMAN RAFIF SAYUDHA
Rancang Bangun Simulasi Hewan Peliharaan Virtual Menggunakan Teknologi Leap Motion
3151
3223
IGS
Lulus
5113100182
ISHARDAN
Rancang Bangun Aplikasi Face Shift Menggunakan Motion Capture Pada Wajah Dengan Teknologi Intel Real Sense
3152
3225
IGS
Lulus
5113100059
JOSHUA KEVIN RACHMADI
Integrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands
3153
3234
IGS
Lulus
5113100092
FAJAR ADE PUTRA
Rancang Bangun Simulasi Menyalip Mobil (Overtaking Car) Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah 1993 Menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
3154
3235
IGS
Lulus
5111100137
ADIWIDIA KARYONO P
Perbandingan dan Analisa Software Development Kit Augmented Reality pada Google Cardboard
3155
3236
IGS
Lulus
5113100052
GIDEON ADIPRANA TIGOR SIBURIAN
Perancangan dan Implementasi AI pada game Strategy Turn-Based RPG menggunakan algoritma A* (Star)
3156
3239
IGS
Batal
5113100171
NUGROHO WICAKSONO
Implementasi Kecerdasan Buatan pada Permainan Simulasi Bisnis Jual Beli Indonesiallionaire dengan Algoritma Informed Search
3157
3240
IGS
Lulus
5113100038
YOHANA DESY PERMATASARI
Implementasi Virtual Reality Untuk Visualisasi Penggunaan Ruang Baca Teknik Informatika (Rbtc) Berbasis Web Dengan Menggunakan WebVR
3158
3246
IGS
Lulus
5113100044
IGNATIUS BENEDICT
Integrasi Ekstraksi Fitur Statis dan Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
3159
3250
IGS
Lulus
5113100012
ALIYA FATHMA NAJIHATI
Implementasi Prinsip Object-Oriented Design Pada Elemen-Elemen dalam Permainan RPG The Bloodline
3160
3251
IGS
Batal
5113100011
ALIYA RAHMA NAJIHATI
Implementasi Pembangkit Peta Otomatis dalam Permainan Petualangan Role Playing Game dengan Metode Binary Space Partitioning (BSP)
Awal
Sebelumnya
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
Selanjutnya
Akhir