Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
33413569AJKLulus5113100041ACHMAD FAUZI TRIYANTOAnalisis Kinerja Model Propagasi TwoRayGround pada Optimized Link State Routing (OLSR) di Lingkungan Mobile Ad Hoc Network (MANET)”
33423310DTKOK5113100041ACHMAD FAUZI TRIYANTOPengambilan Keputusan Penentuan Produktivitas Pekerja Industri Konstruksi dengan Metode System Dynamics (Studi kasus: PT. Surya Bangun Persada Indah)
33433252MILulus5113100043AHMAD ZAENAL MUSTOFARancang Bangun Web Service Enterprise Resource Planning Retail Berorientasikan Scalable and Flexible
33443246IGSLulus5113100044IGNATIUS BENEDICTIntegrasi Ekstraksi Fitur Statis dan Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
33453299IGSLulus5113100045DEVIRA WIENA PRAMINTYARealitas Virtual untuk Belajar Kosa Kata Bahasa Asing Menggunakan Teknologi Google Cardboard
33463146KBJLulus5113100046BURHANUDIN RASYIDPengembangan Metode Cancelable Template pada Sidik Jari Menggunakan Convex Hull dan Proyeksi Garis
33473283IGSLulus5113100047BILLYimplementasi Artificial Intelligence pada Game Defender of Metal City dengan menggunakan Finite State Machine
33483350AJKLulus5113100048TOMSON PANAGUA KRISASANDI PANGARIBUANImplementasi VoIP Berbasis SIP dan Video Codec pada Android Menggunakan Layanan Awan
33493224KBJLulus5113100049DHANAR PRAYOGAImplementasi POX pada Perangkat Lunak Software-Defined Networking Controller untuk Data Center Berbasis Container
33503227RPLLulus5113100050MOHAMMAD SHAHBANA SATRIAWANRancang Bangun Integrasi Aplikasi Sistem Kehadiran Mahasiswa Menggunakan Kerangka Kerja Laravel Studi Kasus Jurusan Teknik Informatika ITS
33513220RPLLulus5113100051MARDIANA SEKARSARIRancang Bangun Aplikasi Alert System Potensi Banjir untuk Rumah Pompa
33523236IGSLulus5113100052GIDEON ADIPRANA TIGOR SIBURIANPerancangan dan Implementasi AI pada game Strategy Turn-Based RPG menggunakan algoritma A* (Star)
33533309KCVLulus5113100053LOPHITA Y. NAPITUPULUDeteksi Serangan Epilepsi dari data rekaman EEG Menggunakan Weighted Permutation Entropy dan Support Vector Machine
33543289AJKLulus5113100055MUHAMMAD FAIEZ ANANDAPengembangan Sistem Cerdas Pengaturan Rute Kendaraan Darurat Menggunakan Metode Fuzzy Berdasarkan Jarak dan Urutan Prioritas
33553290IGSLulus5113100056FRANKY SETIAWAN DALDIRIRancang Bangun Aplikasi Terapi Pasca Stroke Untuk Latihan Pergerakan Jari Tangan dengan Menggunakan Leap Motion
33563272MILulus5113100057ARGA LANCANA YPemeringkatan Perguruan Tinggi Menggunakan Metode LDA-AdaBoost.MH untuk Mengukur Tingkat Kesiapterapan Teknologi Perguruan Tinggi di Indonesia
33573266KBJLulus5113100058ADE ILHAM FAJRIRancang Bangun Sistem Deteksi Tanah Longsor Dengan Analisis Data Silent Zone Dari Jaringan Sensor Nirkabel Tersebar Berbasis Zigbee
33583225IGSLulus5113100059JOSHUA KEVIN RACHMADIIntegrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands
33593316IGSLulus5113100059JOSHUA KEVIN RACHMADIIntegrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konsten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands dengan Term Frequency - Inverse Document Frequency
33603159MILulus5113100061HARIYANTORancang Bangun Aplikasi Identifikasi Musik pada Modul Instrument Recognition, Key Detection, dan Query by Humming dengan Algoritma Music Information Retrieval dan pendekatan Machine Learning
Awal  Sebelumnya 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 Selanjutnya  Akhir