Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya 
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
36813205IGSLulus5113100173ANDI AKRAM YUSUFImplementasi Artificial Ant Colony Algorithm (AACA) pada Pembangkit Labirin Dinamis untuk Game 2D berbasis Android ‘Ant Cave’
36823212IGSLulus5113100088ANTONIUS STANLEY LIMANTORhythm Game otomatis dengan memanfaatkan pendeteksi amplitudo suara
36833213IGSLulus5113100030PURBO PANAMBANGRancang Bangun Pembangkit World Dinamis pada 3D Virtual Game “The Labyrinth” menggunakan algoritma Recursive Division
36843217IGSLulus5113100163DIMAS RAHMAN OETOMOImplementasi Enemy AI Pada Game “Phantom Crown” dengan Menggunakan Metode Hierarchical Finite State Machine dan Decision Tree
36853218IGSLulus5113100175NAUFAL BAYU FAUZANAplikasi Game dengan Location Based Augmented Reality Berbasis Perangkat Bergerak dengan menggunakan Kudan SDK
36863221IGSLulus5113100176ABDURRACHMAN RAFIF SAYUDHARancang Bangun Simulasi Hewan Peliharaan Virtual Menggunakan Teknologi Leap Motion
36873223IGSLulus5113100182ISHARDANRancang Bangun Aplikasi Face Shift Menggunakan Motion Capture Pada Wajah Dengan Teknologi Intel Real Sense
36883225IGSLulus5113100059JOSHUA KEVIN RACHMADIIntegrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands
36893234IGSLulus5113100092FAJAR ADE PUTRARancang Bangun Simulasi Menyalip Mobil (Overtaking Car) Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah 1993 Menggunakan Steering Wheel dan Oculus Rift
36903235IGSLulus5111100137ADIWIDIA KARYONO PPerbandingan dan Analisa Software Development Kit Augmented Reality pada Google Cardboard
36913236IGSLulus5113100052GIDEON ADIPRANA TIGOR SIBURIANPerancangan dan Implementasi AI pada game Strategy Turn-Based RPG menggunakan algoritma A* (Star)
36923240IGSLulus5113100038YOHANA DESY PERMATASARIImplementasi Virtual Reality Untuk Visualisasi Penggunaan Ruang Baca Teknik Informatika (Rbtc) Berbasis Web Dengan Menggunakan WebVR
36933246IGSLulus5113100044IGNATIUS BENEDICTIntegrasi Ekstraksi Fitur Statis dan Dinamis pada Gerakan Tangan Menggunakan Kinect 2.0 untuk Mengenali Bahasa Isyarat Indonesia
36943250IGSLulus5113100012ALIYA FATHMA NAJIHATIImplementasi Prinsip Object-Oriented Design Pada Elemen-Elemen dalam Permainan RPG The Bloodline
36953278IGSLulus5113100010GURUH ARYA SENNAPermainan First Person Shooter (FPS) Realitas Virtual Perangkat Android Survival Maze
36963283IGSLulus5113100047BILLYimplementasi Artificial Intelligence pada Game Defender of Metal City dengan menggunakan Finite State Machine
36973284IGSLulus5112100161SOCA GUMILAR RAMADHANRancang Bangun Game Realitas Virtual Taman Makhluk Purba pada Perangkat Bergerak Berbasis Android
36983290IGSLulus5113100056FRANKY SETIAWAN DALDIRIRancang Bangun Aplikasi Terapi Pasca Stroke Untuk Latihan Pergerakan Jari Tangan dengan Menggunakan Leap Motion
36993292IGSLulus5112100150BULAN RAHMAT SETYADIRancang Bangun Pembangkit Level dan Skenario Otomatis Pada Game Puzzle Move the Block Berbasis Android
37003299IGSLulus5113100045DEVIRA WIENA PRAMINTYARealitas Virtual untuk Belajar Kosa Kata Bahasa Asing Menggunakan Teknologi Google Cardboard
Awal  Sebelumnya 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 Selanjutnya