Home MonTA > progres > tugasakhir  
Login

Tugas Akhir

PENCARIAN
berdasarkan
kata kunci
FILTER 
Awal  Sebelumnya 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 Selanjutnya  Akhir
NOIDRMKSTATUSNRPNAMAJUDUL
20412629IGSLulus5110100198RIZAL MAULIDANRancang Bangun Editor Level pada Permainan Sosial Perangkat Bergerak Card Warlock Saga
20422630MIBatal5110100225AZI PRASTYORancang Bangun Aplikasi Pemberian Informasi Artefak Museum Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
20432631RPLLulus5110100145ANITA SUSANTIRancang bangun Modul Pengelompokan Dokumen Pada Sistem Manajemen Pengetahuan Kepegawaian
20442632KCVLulus5110100156AGUS TRI WIBOWOImplementasi Algoritma Deteksi Spam yang Tersisipi Informasi Citra dengan Metode SVM dan Random Forest
20452633KCVLulus5110100702NUR AHMAD WAHIDDesain dan Analisis Struktur Data Non Linier Rooted Tree Dinamis
20462634IGSLulus5110100708NABILAHImplementasi Modul Random Dungeon Route Generator pada Game Sosial Heart Meister
20472635KBJLulus5110100023I GUSTI NGURAH ADY KUSUMARancang Bangun Purwarupa Sistem Pengaturan Penerangan Ruang Secara Waktu Nyata dengan Pengenalan Aktivitas Pengguna Berbasis Integrasi Sensor Terdistribusi
20482636KCVLulus5110100055AFIF FAUZI AULIA UR RAHMANAplikasi Pembangkit Ringkasan Dokumen yang Mudah Dipahami dengan Menggunakan Algoritma Differential Evolution yang Dimodifikasi
20492637KCVLulus5110100186SHINTA PRAMESTI PUTRI SEIPATTISEUNIdentifikasi Parameter Optimal Metode Reconstructed Phase Space pada Domain Frekuensi: Studi Kasus Ekstraksi Fitur Data Sleep Apnea
20502638RPLLulus5110100124AGUS NUGROHORancang Bangun Visualisasi Peta Kerjasama Peneliti Berdasarkan Topik Penelitian pada Sistem Repositori Peneliti menggunakan Pemodelan Graf
20512639KBJLulus5110100063MUHTAROM WIDODOImplementasi Picture Streaming pada Jaringan Mesh Berbasis Protokol Babel Menggunakan Raspberry Pi untuk Pemantauan Jalan Raya
20522640IGSLulus5110100177REMY G MANGOWALRancang Bangun Class Library untuk Implementasi Aturan Main dari Social Game Heart Meister untuk Perangkat Android dengan Menggunakan Unity
20532641KCVLulus5110100012MUHAMMAD FAHRY ARITIANTAIdentifikasi Parameter Optimal Metode Meta-heuristik Particle Swarm Optimization dan Tabu Search pada Penyelesaian Penjadwalan Flow Shop
20542643KBJLulus5110100037RAMADHAN WIJAYANTOImplementasi Picture Streaming pada Jaringan Mesh Berbasis Fisheye State Routing Menggunakan Raspberry Pi untuk Pemantauan Jalan Raya
20552644KCVLulus5110100189ARDIAN YUSUF WICAKSONOImplementasi Transformasi Curvelet dan Ruang Warna HSV untuk Temu Kembali Citra Batik Berbasis Isi pada Situs Batik
20562645KCVLulus5110100217ANDIKA TANUWIJAYAAplikasi Deteksi Reagen pada Dipstick Urinalysis Berbasis Hough Transform Menggunakan Kamera Smartphone
20572646KCVLulus5110100076NAUFAL AULIA RIZALImplementasi Metode Hybrid JST-SOM Pada Prediksi Churn Pelanggan Seluler: Studi Kasus PT. Telekomunikasi Seluler
20582647KBJLulus5110100026SESARIO HARDIYANTOIntegrasi Teknologi Near Field Communication (NFC) dan Bluetooth dalam Perancangan Aplikasi Game Bertema Musik Daerah Indonesia : IndoJam
20592648KCVLulus5110100227TSABBIT AQDAMI MUKHTARImplementasi Dynamic Clustering menggunakan Metode K-Means dan Particle Swarm Optimization untuk Identifikasi Karakteristik Lalu Lintas Berdasarkan Jumlah dan Jenis Kendaraan
20602649KCVBatal5110100116REINALDY JALU NUSANTARAImplementasi Model Sethi dalam Permasalahan Optimalisasi Iklan dan Harga untuk Proses Adopsi Produk Baru Secara Umum dalam Kondisi Permintaan Linier dan Isoelastik
Awal  Sebelumnya 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 Selanjutnya  Akhir